<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Panggung Sejarah Peradaban Modern


Someone can sit in the shade today because … ,
Someone planted a tree a long time ago.  -  Warren Buffett

Demikian adanya, Anda dapat berteduh di bawah pohon besar sekali di Kebun Binatang Ragunan Jakarta sebab berkat inisiatif, perintah atau perbuatan baik sesorang pada puluhan atau ratusan tahun yang lalu. Demikian juga dengan apa saja yang bisa dinikmati seseorang saat ini merupakan hasil akal budi, inventory (penemuan) dan peradaban manusia sebelumnya. 

Dalam Islam juga dikenalkan Visi amal akhirat :

Andaikata hari Qiamat akan datang sesaat lagi … ,
Dan di tanganmu ada sebatang pohon untuk ditanam.
Maka segera engkau tanam pohon itu. - Hadits Nabi Muhammad SAW.

Berikut ini ilustrasi para tokoh berpengaruh yang yang telah membentuk merah, hitam dan putihnya peradaban manusia hingga puncak peradaban modern sekarang ini. Karena bersumber dari konteks alam pikiran dunia Barat, maka fragmen kontribusi para tokoh dunia dari peradaban Islam nampaknya sengaja atau tidak sengaja telah dinafikkan dan dilewatkan.

stage of mankind civilization inspiring quotes“Stage of Modern Civilization” source image : www.paklinks.com

Note :
Untuk ukuran gambar yang lebih besar (5,4 kali lipat) bisa dilihat di bagian bawah halaman blog ini.

Mungkin image diatas ditafsirkan sebagai representasi perkembangan peradaban manusia. Ini salah besar! Karena sama sekali tidak mencakup peradaban Islam, Inca, Aztec atau peradaban besar lainnya yang seolah-olah dianggap kurang atau tidak memberi kontribusi terhadap peradaban modern (kontemporer) atau memang sengaja dihilangkan. Lebih tepat jika judul image “Stage of Modern Civilization” dan selaras dengan perspektif alam pikiran dunia Barat.

Visi akhirat inspiring quotes

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?