<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Asuransi mobil di Jepang

Asuransi mobil memberi kontribusi pendapatan premi terbesar bagi perusahaan asuransi. Class of Business [COB]asuransi mobil paling dominan di industri asuransi karena populasi mobil yang sangat besar dan meningkat pesat dari tahun ke tahun.
Setiap negara memiliki peraturan yang berbeda dalam bisnis ini. Sebagai contoh, asuransi kendaraan bermotor di Indonesia diatur dan diawasi oleh Departemen Keuangan yang menetapkan tingkat dasar premi asuransi kendaraan bermotor dan memantau kinerja perusahaan asuransi umum, khususnya dalam pengelolaan COB asuransi mobil, seperti Loss Ratio atau rasio klaim terhadap pendapatan premi, tarif, standar pelayanan klaim, cadangan klaim dan lain-lain.

Bagaimana asuransi mobil di Jepang?

Asuransi mobil di Jepang dioperasikan di bawah 2 sistem berbeda (dan juga dua  kebijakan berbeda)   Compulsory Automobile Liability Insurance
(selanjutnya disebut sebagai "CALI") dan asuransi mobil sukarela (Voluntary Automobile Insurance disingkat VAI). CALI didirikan dan telah beroperasi di bawah UU Keamanan Kewajiban Automobile, yang diundangkan dan berlaku efektif pada tahun 1955. Asuransi ini hanya mencakup kewajiban tubuh cedera, dan hukum menentukan batas-batas tanggung jawab perusahaan asuransi untuk kematian, setiap kelas cacat permanen dan cedera tubuh.
Di sisi lain, asuransi mobil sukarela meliputi Tanggungjawab Hukum  Pihak Ketiga (Third Party Liability) yang memberi kompensasi atas liability cedera badan dan tuntutan ganti-rugi kerusakan properti oleh pihak ketiga, elf-incurred personal accident coverage, protection against uninsured automobiles coverage, cakupan kecelakaan diri penumpang dan cakupan untuk kerusakan kendaraan tertanggung sendiri (selanjutnya disebut sebagai "damage to own vehicle"). Sehubungan dengan liability for bodily injury, asuransi mobil sukarela bertindak sebagai perlindungan asuransi mobil yang lebih luas daripada CALI.
Tingkat premi untuk 2 jenis asuransi mobil yang diuraikan di atas dikerjakan oleh Organisasi Non-Life Penilaian Asuransi Jepang (selanjutnya disebut sebagai "NLIRO" atau Non-Life Insurance Rating Organization) berdasarkan data yang dikumpulkan dari perusahaan  asuransi yang menjadi member
NLIRO, selanjutnya disebut member insurers
NLIRO adalah sebuah organisasi nirlaba yang didirikan berdasarkan Undang-Undang Mengenai Non-Life Insurance Rating Organization atau  Organisasi Non-Life Penilaian Asuransi (selanjutnya disebut sebagai "Hukum Rating Organisasi"). Buku itu diciptakan oleh penggabungan dari pendahulunya, Properti dan Casualty Asuransi Penilaian Organisasi Jepang (PCIRO) dan asuransi mobil Penilaian Organisasi Jepang (selanjutnya disebut sebagai "AIRO"), dan mulai beroperasi pada tanggal 1 Juli 2002.
NLIRO menghitung Biaya Tarif Referensi Rugi (penasehat tarif premi murni) untuk asuransi kebakaran, asuransi kecelakaan pribadi, asuransi mobil sukarela dan asuhan keperawatan asuransi pembayaran, serta Tarif Kendali Standar (tarif premi penasihat) untuk CALI dan gempa insurance. NLIRO file angka ini dengan Komisaris Badan Jasa Keuangan (selanjutnya disebut sebagai "FSA"), yang menguji tingkat atas dasar "prinsip-prinsip 3 tarif premi," yaitu, “reasonable,” “adequate” and “not unfairly discriminatory. atau ”"masuk akal," "memadai" dan "tidak diskriminatif yang tidak adil. "asuransi Anggota tidak diwajibkan untuk menggunakannya.
Di sektor asuransi kerugian, premi bersih langsung (termasuk bagian penghematan kematangan-pengembalian-jenis premi asuransi) sebesar ¥ 8,265.7 miliar pada tahun fiskal 2009. Asuransi mobil (CALI dan VAI atau asuransi mobil sukarela), yang sekarang lini produk asuransi mobil  terbesar, sebesar ¥ 4,370.5 miliar, yang mewakili 52,9% dari total premi bersih langsung di non-jiwa [asuransi kerugian].

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?