<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

World Bank dan IMF alat utama Penguasaan Global Yahudi

 

Seringkah Anda mencermati thema film Action produk Hollywood? Sangat sering memunculkan tokoh jahat ambisius yang ingin menguasai dunia. Mulai dari DR. NO serial James Bond hingga antagonis film fiksi Batman/Spiderman. Film ini bahkan "menantang" umat manusia dengan mengutarakan misi secara gamblang,  yaitu mengambil alih kuasa dunia dan menciptakan tatanan dunia baru (New World Order).

Bagaimana tidak? Lord Blackwood ketua organisasi sangat rahasia Kuil 4  Ordo, dalam film Sherlock Holmes, terang-terangan menyatakan ambisi rombak dunia, menciptakan Tata Dunia Baru dan dibumbui slogan khas Freemason "We will remake the world" / "A new order begins now!"

Bagi penonton "sekedar" menonton hiburan, boleh jadi skenario penjahat ingin menguasai dunia terkesan biasa. Bagi pengamat Teori Konspirasi,  ini bukan tentang penjahat yang akan dikalahkan tapi sudah sangat eksplisit menjajakan teori globalis-konspiratif. Simbol-simbol yang dipakai, momentum yang dilakukan, kepercayaan yang dianut, serta slogan-slogan konspirasi yang sangat "telanjang" itu tidak menunjukkan pada hal lain kecuali pada kesimpulan bahwa ini adalah film Freemasonry-Illuminaty.

Doktrin diatas juga ada pada pecahan 1 dollar AS, tertera slogan "Novus Ordo Seclorum", atau "New World Order." Inilah misi globalis konspiratif untuk mewujudkan dunia dalam kontrol mereka sebagai "Great Empire" dalam 1 pimpinan (E Pluribus Unun), tanpa batas negara, budaya maupun agama. Semuanya serba global dan plural.

Lalu mengapa slogan Freemason "merembet" ke pecahan  1 dolar AS? Hal itu disebabkan uang 1 dolar ini dirumuskan dan disahkan tim khusus terdiri Benyamin Franklin, Thomas Jefferson, John Adam dan Pierre du Simitiere yang semuanya anggota Freemason tingkat ke-33. Mereka pengikut Adam Weishaupt, pendiri Illuminati yang telah didoktrin dogma-dogma Illuminati sehingga tidak heran jika mereka masukkan logo2 Kabbalis-Illuminatis. Judul buku karya Adam Weishaupt, "Novus Ordo Seclorum" dijadikan slogan utama dalam pecahan dolar tersebut.

Artinya, infiltrasi Yahudi di AS sudah bercokol kuat sejak AS merdeka dan menjadi  penggerak superpower tersebut. Lebih jauh lagi, di dasar simbol pyramida lembaran uang 1 $ bertuliskan "MDCCLXXVI" yang berarti "1776" yaitu tahun Adam Weishaupt menyelesaikan 5 tahun penulisan buku itu,  tepatnya 1 Mei 1776. Dalam bukunya ia tuangkan konsep, doktrin, dan teori sebuah pemerintahan global. Bahkan jika diteliti satu-per satu simbol pada uang 1 dollar ditemukan pesan rahasia yang sangat mengagetkan. Logo burung phoenix membawa panah dan 13 daun, 13 bintang yang membentuk titik-titik heksagram (bintang David), slogan "Annuit Ceoptis" (limpahan karunia), "E Pluribus Unun" (1 pemerintahan dunia) yang terdiri 13 huruf dan lainnya,  semua itu memiliki falsafah konspirasi tersendiri.

Anda akan lebih memahami Teori konspirasi jika klik link INI!!! Menguak latar-belakang dan sejarah Yahudi atau Anda klik INI kelicikan bisnis Yahudi dalam sejarah awal uang kertas dan Bank atau bagaimana para anggota Fremasonry dan Illuminaty menciptakan Revolusi Perancis untuk merintis penguasaan global dan saat ini Yahudi globalis konspiratif berhasil dengan kontrol keuangan global.

Bagaimana cara mereka? Tengoklah penyebab utama jatuhnya raja Perancis Louis XVI!!!

Keuangan Perancis  memburuk karena hutang. Selama 4 tahun mengurusi keuangan negara, menteri keuangan Necker telah menciptakan hutang Perancis hingga 170 juta pound kepada BANKIR YAHUDI, jumlah sangat luarbiasa saat itu. Ahli sejarah McNair Wilson menulis:

"Necker mengendalikan kekayaan kerajaan sebagai perwakilan dari penguasa sistem keuangan berdasar hutang."

Sir Walter Scott dalam "Life of Napoleon" dengan tepat menggambarkan situasi menjelang Revolusi Perancis:

"Para pejabat keuangan yang sengaja menjadikan bangkrut pemerintah itu mendapat perlakuan istimewa dari para bankir yang memenuhi nafsu tamak di satu tangan dan kehancuran di tangan lain, dengan terus-menerus memberi hutang berbunga tinggi, keuangan Perancis pun terjerumus dalam kehancuran."

BANKIR YAHUDI ini yang KINI menciptakan sistem financial dunia, seluruh dunia mengadopsi Anggaran Negara dibiayai HUTANG, hutang disediakan Yahudi dan kepanjangannya via IMF, WORLD BANK, ASIA DEVELOPMENT BANK. By the way! Berapa UTANG INDONESIA? 30% atau lebih dikorupsi! 

IMF dan Bank Dunia

Apa yang dikatakan Blackwood dalam film Sherlock Holmes bukan fiksi, Yahudi globalis-pluralis telah merencanakan matang dan terorganisasi bahwa dunia ini harus dijajah Yahudi sehingga mereka membungkuk ketakutan, perang saudara akan diciptakan sehingga mereka semakin lemah, ketakutan akan dijadikan senjata untuk mengkontrol dunia.

Blackwood menggunakan kekuatan "magisnya" untuk melindungi pengikut setia. Ia tidak segan membunuh Standish "salah satu anggota ordo" yang menolak tunduk di bawah kekuasaannya. Selain itu, untuk melancarkan misinya ia memanfaatkan kekuatan polisi. Ia juga ingin mengambil kontrol parlemen Inggris sebagai langkah awal untuk mendominasi kontrol dunia.

Di dunia nyata, beberapa langkah kongkrit mereka ambil dalam usaha mewujudkan ambisi. Pertama, mengontrol sistem moneter dunia dalam 1 kantong besar seperti IMF/Bank Dunia sehingga tercipta ketergantungan yang sangat sadis terhadap lembaga ini yang dengan itu mereka mampu membuat kembang-kempis nafas suatu negara dengan SENJATA HUTANG. Salah satu ucapan Rotschild yang masyhur adalah:

"Give me control over a nations economic, and I don't care who writes its laws." (Beri aku peluang untuk mengendalikan ekonomi suatu bangsa, dan aku tidak akan peduli siapa yang berkuasa)."

Kedua, setelah tonggak keuangan dikuasai, mereka ciptakan krisis demi krisis yang terus dibina menjadi kekacauan super hebat berkepanjangan. Dari sini muncul puncak histeria ketakutan. Tentu, orang yang ketakutan mudah dikendalikan. Di titik ini sangat mudah mereka mengeruk kekayaan suatu negara atau intervensi dalam kebijakan politik, ekonomi, dan isu sosial-budaya sebuah negara. Dan tentu sangat mudah bagi mereka menanamkan paham sekular, plural, liberal dalam semua lini kehidupan.

Ketiga, pembentukan paradigma dan ideologi publik via pers media massa, dan industri hiburan, baik musik maupun film kepada sebuah central object yang mereka kehendaki. Lihat saja! Mereka rekayasa “9/11” lalu dikatakan ini aksi "Islam Teroris" dan opini dunia pun membenarkannya. 

Perhatikan pula, bagaimana dunia dibuat "beriman" bahwa kiamat akan terjadi tahun 2012 hanya gara-gara film yang diblow-up sedemikian rupa. Saksikan bagaimana mereka sangat concern menciptakan dunia hiburan penuh kamuflase yang membuat kaum muda menjadi "generasi sampah" dan terus terlelap dalam mimpi indah. Semua dilakukan sebagai wujud dari Mind Control, bentuk halus dari sebuah hipnotis massal.

Jangan lupa film Sherlock Holmes ini produksi Warner Bros, dimana Jack Warner  “salah satu pendiri Warner Brothers" dan Louis B. Mayer (MGM), dan Darryl Zanuck (20th Century Fox) adalah pengikut Freemason pemilik industri film Holywood terbesar. Warner Bros juga yang mengangkat serial sihir Harry Potter yang penuh kontroversial.

Globalis-konspiratif memiliki planning paling kejam berwujud "depopulasi penduduk" yang diaplikasikan dengan menciptakan sejumlah perang dunia dan menciptakan virus2 baru yang mematikan yang sengaja mereka buat untuk mengurangi jumlah "manusia kelas rendah" dan menjadikan dunia sebagai tempat hanya bagi "manusia pilihan." Mereka akan memicu PD III dengan entry point konflik perebutan tanah Palestina, Iraq, Afghanistan yang akan memicu clash antara ISLAM dan Barat. Tidak heran pula jika varian virus baru "seperti flu burung dan flu babi" terus bermunculan.

Globalis konspiratif sebenarnya bukanlah murni penganut Yahudi. Mereka jauh lebih sesat daripada Yahudi yang telah sesat. Yahudi dan Kristen Ortodoks sebenarnya punya keserupaan teologi bahwa mereka  mengakui Tuhan Yang Maha Esa, namun kemudian tersesat ketika mengatakan bahwa 'Uzair (Ezra) dan Isa (Yesus) anak Tuhan. Mereka juga terkunci hatinya karena tidak menerima risalah Muhammad saw, meskipun telah termaktub dalam Taurat dan Injil.

Tapi Yahudi-Nasrani yang kita kenal sekarang sangat berbeda, banyak dari mereka jauh lebih sesat dan keluar dari "akidah" Ahlul-Kitab. Mereka tidak menyembah Tuhan Yang Satu, tapi menyembah Lucifer, Baphomet, Sun-God, menjadi Agnostik (non agama) atheis bahkan anti Tuhan. Lalu  muncul "tarekat" sempalan, Freemasonry dan Zionisme yang bahkan orang Yahudi Ortodoks sendiri mengecamnya.

Kita dituntut proporsional menilai Yahudi sebagai Ahlu Kitab, atau Yahudi sebagai Ahlul Dzimmah atau Yahudi sebagai Kafir Muharib, atau Yahudi Zionis. Musuh utama bukan sesama muslim yang hanya beda mazhab. Common enemy kita jelas, semua yang memusuhi Islam, baik Yahudi, Nasrani, Freemasonry, Illuminati atau pun namanya.

Konspirasi Globalis bukan bohongan, ia benar-benar ada.  Organisasi/ klub Bilderberg, Trilateral Commission, Bohemian Club, Round Table Groups adalah klub dengan misi generik sama dalam wujudkan Tata Dunia Baru. Namun hal tersebut tidak perlu membuat tidak Percaya Diri, ketakutan  dan terkesima memandang mereka begitu dahsyat.

Sehebat apapun propaganda mereka, sesungguhnya tak lebih dari makar setan yang lemah seperti sarang laba-laba. Bukan salah Yahudi jika kita terjebak umpannya, bukan salah setan jika manusia terhasut bujukannya. Kerja iblis untuk menyesatkan, menjerumuskan dan mencelakai manusia. Jihad melawan hawa nafsu lebih berat dan utama dibanding melawan musuh di medan perang. Lalu, bagaimana mungkin menaklukkan pasukan dajjal jika mengalahkan diri sendiri saja belum mampu?.

Fakta di dekat kita

Organisasi masyarakat Islam terbesar Indonesia Nahdhatul Ulama peroleh kepercayaan Bank Dunia dalam bentuk pendanaan tidak terbatas untuk kegiatan sosial organisasi. Informasi dipaparkan KH Said Aqil Siradj (ketua umum NU) di Jakarta, kemarin (08/10). Ia mengatakan dirinya sudah membuka rekening untuk menampung dana dari Bank Dunia tersebut.

“Rekening ini sifatnya tidak sementara, bukan berlaku di kepengurusan PBNU saat ini saja, tapi akan berlaku sepanjang NU berdiri,” sebagaimana dikutip dari Republika.

----------

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?