<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Jika ingin Menang dan Selamat, Kenali Tipu daya Musuhmu!

 

Setan mempunyai tipu daya hebat untuk menggoda manusia agar melakukan perbuatan-perbuatan dosa besar. Cerita berikut ini adalah salah satu contoh yang diriwayatkan dari Nabi Muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalaam.

Setan mendatangi seorang gadis dan mencekik gadis itu sehingga atas izin Allah SWT tidak sadarkan diri. Setan pun mendatangi keluarga korban dan membisikkan ke hati keluarga itu bahwa obat yang dapat menyembuhkan gadis itu ada pada seorang rahib dari bani Israel. Keluarga gadis segera mencari rahib tersebut. Setelah menemukannya, dibawalah si gadis kepada rahib. Tetapi rahib menolak untuk menerima gadis itu. Meskipun ditolak, keluarga gadis terus-menerus mendesak, sehingga sang rahib mengalah, terpaksalah ia mengabulkan harapan keluarga itu untuk mengobati si korban.

imageIlustrasi tidak berdayanya seseorang menghadapi godaan Syaithon untuk berzina

Keluarganya segera meninggalkannya pada rahib. Sesudah keluarga si Gadis pergi dan rahib bersiap akan mengobatinya, datang syetan membisikkan agar ia mau berbuat tidak senonoh. Rahib terus-menerus digoda sehingga akhirnya tidak kuasa menampik bujukan syetan. Ia pun menyetubuhi si gadis yang seharusnya ia obati.

Akhirnya, gadis malang itu berbadan dua. Setelah gadis itu hamil, syetan datang lagi menemui rahib. Ia terus-menerus membisikkan dan menakut-nakuti rahib.

"Sekarang akan terbongkar rahasiamu. Bila keluarga gadis itu datang mengambil kembali anaknya, tentu mereka akan mengetahui perbuatan ini. Bunuh saja gadis itu! Nanti bila mereka datang bilang saja, ia sudah mati." Demikian rayu syetan kepada rahib. Akhirnya, dibunuhnya gadis malang itu. Mayatnya pun ia kuburkan.

Syetan segera mendatangi keluarga gadis dan membisikkan ke hati mereka bahwa rahib telah menodai anaknya sehingga hamil dan membunuhnya. Ramai-ramailah keluarga gadis mendatangi rahib dan menanyakan anak gadisnya. Rahib menjawab seperti yang dibisikkan syetan kepadanya.

"Ia sudah mati !"

Keluarga gadis marah besar dan serempak mereka menangkap sang rahib. Mereka berniat segera membunuh rahib sebagai balasan atas kematian anak gadis mereka. Pada waktu itu pula syetan datang dan berkata pada rahib. " Akulah yang telah mencekik gadis itu. Aku juga yang sudah membisikkan ini dan itu kepada keluarga gadis. Bila kamu mau selamat, maka satu2nya cara adalah agar kamu mau patuh kepadaku. Kamu akan bisa aku bebaskan dari pembalasan mereka !"
" Dengan apa ?" tanya sang rahib pada syetan
" Sujudlah kepadaku dua kali !"

Rahib itupun segera bersujud dua kali kepada syetan. Syetan lalu berkata :" Aku bebas daripada perbuatanmu!" Dan sang Rahib pun tetap dihukum mati dalam keadaan musyrik.

Dikutip: Mutiara Hikmah 1001 kisah/2 Oleh :
Al-Islam - Pusat Informasi dan Komunikasi Islam Indonesia

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?