<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

The French Revolution and Conspiracy Theory

 

Lady Queensborough dalam bukunya "Occult Theocracy" mengutip L'Anti-Semitisme karya Bernard Lazare (th 1894), menyebutkan ada figur-figur asing yang sangat berpengaruh dan bermain di balik Revolusi Perancis.  Mereka bankir yahudi (Goldsmith), seperti Benjamin dan Abraham Goldsmith, Moses Mocatta, Sir Moses Montifiore, Daniel Itsig, David Friedlander, dan Herz Cerfbeer.

imageKaafirud-Dajjal

Perangkap Hutang

Sir Walter Scott dalam "Life of Napoleon" menggambarkan situasi jelang Revolusi Perancis:

"Para pejabat keuangan yang sengaja menjadikan bangkrut pemerintah mendapat perlakuan istimewa dari para bankir yang memenuhi nafsu tamak di satu tangan dan kehancuran di tangan lain, dengan terus-menerus memberi utang bunga tinggi. Perancis  terjerumus dalam kehancuran."

Menteri keuangan Perancis,  Necker, orang Swiss keturunan Jerman yang oleh Historian McNair Wilson disebutkan:

"Necker mengendalikan kekayaan kerajaan sebagai perwakilan dari penguasa sistem keuangan berdasar hutang."

Selama 4 tahun mengurusi keuangan negara, hutang menumpuk hingga 170 juta pound, jumlah luarbiasa besar saat itu.

Kampanye Socialite life ala Freemasonry

A socialite is a person who participates in social activities and spends a significant amount of time entertaining and being entertained at fashionable upper-class events.

Organisasi rahasia Freemasonry masuk Prancis dari Inggris tahun 1730-an. Puncak aktifitas tahun 1771 dipimpin Phillipe Duc de Chartres (Duc D'Orleans). Sepertinya organisasi ini idealistis namun faktanya organisasi keji baik tujuan dasar maupun personilnya. Meski Duc D'Orleans tidak ambisi kudeta. Tapi ia sangat berperan di tahap awal, menyiapkan peristiwa terbesar sejarah Eropa, ironisnya! Kepalanya dipenggal Guillotine.

Penggantinya Marquis de Mirabeau menjadi penggerak  tahap berikutnya (Revolusi). Seperti pendahulunya, ia tidak berniat kudeta atau membunuh raja. Marquis didanai oleh Moses Mendelssohn, ketua organisasi yang lebih rahasia dan keji (Illuminati). Dia tokoh yahudi yang mengatakan:

"yahudi bukanlah agama, melainkan perangkat hukum yang dijadikan agama."

Illuminati adalah organisasi super rahasia berdasar pada agama pagan yahudi kuno, Kaballah. Illuminati = "yang tercerahkan oleh sang pembawa cahaya" yaitu Lucifer (Iblis yang dijadikan tuhan).

Illuminati Dibalik Revolusi Perancis

Didirikan Adam Weishaupt, Frankfurt tahun 1782. Illuminati segera mendominasi   Freemason. Tahun 1785 (4 tahun sebelum Revolusi) terjadi keanehan, sepertinya pesan Allah yang memperingatkan adanya kekuatan jahat mengintai Eropa. Kurir Illuminati disambar petir di Ratisbon, Bavaria, Jerman. Polisi menemukan dokumen rahasia Illuminati berisi rencana dan metode menguasai Eropa dan dunia.

Penguasa Bavaria langsung menyerbu markas besar Illuminati. Perancis tentu mendapat informasi, sayangnya diabaikan.

Tahun 1789 ada sekitar 2.000 klub Freemason, anggota lebih 100,000 dan Klub Jacobin dikenal paling militan yang menjadi kekuatan utama gerakan revolusi.  Mayoritas anggota termasuk elite tidak tahu agenda sebenarnya organisasi itu.

Tahun 1789 kerajaan Perancis efektif lumpuh, pers  diluar kontrolnya dan birokrat korup sengaja "ditanamkan" oleh Illuminati. D'Orleans terlibat hutang 800,000 livres. Karena gaya hidup royal dan judi maka tahun 1781 ia menyerahkan properti di kompleks elite Palais Royal ke Bankir yang kemudian dijadikan pusat aktifitas politik, percetakan, seni, hiburan dan judi, hotel, theater, pusat kebugaran etc. Dan menjadi tempat berkumpul birokrat korup dan anggota Freemason yang naif.

Revolusi terkondisikan dengan pemerintahan dipenuhi pejabat korup dan  pers dikontrol Bankir Yahudi. Ini kombinasi ideal untuk memicu kebencian massa. Salah satu figur yang sering menjadi cercaan pers dan sasaran kebencian massa adalah Ratu Maria Antoniete.

Untuk Ratu sudah disiapkan konspirasi. Tanpa sepengetahuannya, sebuah kalung berlian senilai 250.000 pound dipesan atas namanya. Pada saat ekonomi Perancis bangkrut karena beban hutang ke Bankir Yahudi, berita pemesanan kalung itu menjadi sorotan tajam masyarakat. 

Puncaknya, surat misterius dikirim atas nama Ratu ke Cardinal Prince de Rohan untuk bertemu di Palais Royal, untuk meminta nasihat perihal skandal kalung. Seorang pelacur berdandan mirip Ratu telah menunggu Kardinal.  Maka berita pertemuan rahasia itu meluas, semakin menjerumuskan Ratu naif. DAN mengantarkan Ratu, Raja bersama 100-an ribu nyawa di bawah pisau Guillotine saat revolusi tidak terkendali.

Jauh sebelumnya Ratu menyurati saudarinya di Austria:

"Menurutku kekhawatiran tentang Freemason terlalu berlebihan. Di Perancis kekhawatiran itu tidak perlu terjadi sebagaimana di negara Eropa lain. Sebaliknya pemerintah memberi kebebasan penuh pada organisasi ini, yang kebanyakan berbentuk serikat kerja atau yayasan. Mereka hanya makan-makan, menyanyi, berdiskusi, yang bahkan terkadang diikuti raja hingga raja pernah berkata bahwa mereka yang makan minum dan berdansa bukanlah orang yang harus dicurigai. Tidak juga anti-Tuhan. Sebab setiap saat memuji kebesaran Tuhan. Mereka orang ramah, terhormat, membantu anak-anak miskin dan menyayangi mereka. Lalu bahaya seperti apa yang mereka bawa?

Setelah kalung itu sukses memainkan peran, kalung dikirim ke keluarga yahudi Eliason di Inggris. Konspirasi serupa dilakukan terhadap figur-figur yang dianggap menghalangi rencana revolusi.

Bankir Yahudi sukses memaksa Louis XVI mengadakan pertemuan dengan  tokoh nasional (Estate General) tahun 1789. Setelah itu pemerintahan lumpuh. Tahap selanjutnya, pukulan revolusi dimulai.

Tahap demi tahap dilancarkan. Tahap lanjutan lebih keras dan kejam dibanding sebelumnya. Setiap tahapan berakhir,  pemimpin revolusi selalu menjadi tumbal, kepalanya dipenggal  Guillotine  seperti pemimpin yang mendahuluinya - Duc d'Orleans dan Phillipe Egalite. Keduanya memimpin tahapan dasar seperti menjadi patron klub revolusioner, mempopulerkan Freemason dan kawasan Palais Royal,  merancang aksi massa di awal revolusi seperti demontrasi wanita di Istana Versailes.

Tapi mereka tidak terobsesi mengganti Kerajaan ke bentuk Republik yang saat itu dianggap ilusi, meski telah diwacanakan intelektual yahudi.

Kekacauan Revolusi Perancis

Pada demonstrasi wanita proletar mayoritas mereka pria menyaru wanita, dan  bikin rusuh di Istana Versailes, penjara Bastille. "Sukses" memaksa Raja meninggalkan istana dan meninggalkan pasukan kawalnya menuju Paris dimana klub revolusioner Jacobin mendominasi.

Duc d'Orleans yang mencemaskan nyawa Raja mencoba menghalangi dan harus mati. Phillipe Egalite coba menghalangi Estate General menjatuhkan hukuman mati pada raja. Nasibnya seperti Raja dan Ratu - terpancung Guillotine.  Lalu muncul Marquis de Mirabeau, pemimpin berwibawa dan suaranya keras mengguntur. Ia selamatkan raja dan keluarganya dengan mengirimkan keluar dari Paris dalam kawalan pasukan yang loyal pada raja. Tidak lama kemudian ia mati diracun.

Protocols of Zion

Marquis de Mirabeau, tokoh freemason Jacobin moderat terakhir,  mati diracun saat revolusi bisa "dikendalikan." Selanjutnya revolusi dipimpin para manaic - orang-orang sakit jiwa kader Illuminati penyembah Iblis.

Duc d'Orleans, Phillipe Egalite, Mirabeau, Danton dan Robes Pierre, semua menebus gerakan yang mereka pimpin dengan nyawanya. Seperti tertulis pada protokol 15 Protocols of Zion:

"Kita akan membunuh para anggota mason dengan cara sedemikian rupa sehingga tidak ada seorang pun mencurigai (pembunuhan itu)."

"Pada tahap ini kita akan melanjutkan (pembunuhan) terhadap anggota mason goyim (non-yahudi) yang tahu terlalu banyak."

Jendral Lafayette adalah nasionalis dan gigih membela kekuasaan raja di berbagai penyerbuan massa seperti di Versailles, Tuilleries dan Champs de Mars. Dia figur penghalang revolusi. Setelah berhasil memaksa Louis XVI menyatakan perang terhadap Austria, konspirasi menyebabkan Jenderal Lafayette dikirim ke medan perang. Terburu-buru dia menyelesaikan misi, dan segera kembali untuk menyelamatkan raja. Tapi dia dikirim kembali ke medan perang dan gagal menyelamatkan raja.

Selanjutnya figur "kriminal" Danton, Marat, Robes Pierre menguasai politik, tetapi kerusuhan berdarah terus-menerus terjadi. Tahun 1792 terjadi Pembantaian September (khas konspirasi yahudi, aksi brutalnya selalu di bulan September). Di penjara Bastille saja terjadi eksekusi mati 8.000. Pembantaian dipimpin Manuel, Procurer of the Commune de Paris. Di satu episode, sekitar 170.000 petani yang mencoba melawan revolusi dibenamkan ke sungai bersama kuda dan pedatinya.

Sir Walter Scott dalam Life of Napoleon menulis tentang Communaute de Paris (Paris County Council) sebagai wujud organisasi Sanhedrin dalam komunitas yahudi.

"Apa yang diinginkan Communaute de Paris, tentu saja darah......"

"Kekuatan grup Jacobin di Paris tidak terbendung. Robes Pierre, Danton dan Marat menduduki tempat yang tinggi ........"

Scott mengungkapkan siapa pemain di balik layar:

"Pimpinan utama Communaute "Orang-orang Asing" diantaranya:

Chlodero de Laclos, manager Palais Royal dari Spanyol.

Manuel Procurer of the Commune yang memulai serangan terhadap
   Raja dalam Sidang Rakyat.

David "The ainter" tokoh Committee of Public Security yang selalu
   meneriakkan kematian untuk raja.

Sir Walter Scott dengan tepat menulis bagaimana haus-darahnya David,

"mari kita merahkan batu pengasah kita."

- Reubel dan Gohir, 2 dari 5 Directoire yang memerintah Perancis setelah kematian Robes Pierre. (Istilah "Directors" dan "Elders" tipikal yahudi).

Sebelum kematiannya, Robes Pierre adalah tokoh paling berpengaruh (tentu saja hanya di permukaan) yang menggerakkan revolusi berdarah. Ia sebenarnya muak dan jijik dengan hal itu. Ini ia dibuktikan.

28 Juli 1794 ia berpidato yang menggemparkan, secara tersirat dibukanya siapa sebenarnya di balik peristiwa paling brutal dalam sejarah Perancis. Buku "Life of Robes Pierre" karya G. Renier menuliskan pidato tersebut:

"Saya tidak berani mengatakan di tempat ini siapa mereka yang harus bertanggungjawab atas semua kekejian. Saya tidak bisa membiarkan diri saya terbantai kejahatan yang secara mendalam melingkupi misteri tiada tara. … Saya katakan dengan pasti bahwa diantara penggerak revolusi adalah agen sistem korup dan sangat kuat yang diciptakan oleh orang-orang asing yang mengatur republik ini. Mereka nabi atheisme dan immoralisme."

Malam harinya Robes Pierre ditembak kepalanya terpenggal. Dengan cara yang sama Abraham Lincoln dibunuh di malam hari setelah mengumumkan akan mencetak uang kertas sendiri untuk biaya belanja pemerintah dan transaksi masyarakat terlepas dari uang kertas ciptaan bankir yahudi yang kini mewujud sebagai - Federal Reserve.

Kita lihat konsistensi Protocols of Zion:

Pada Tahap ini kita melanjutkan (pembunuhan) anggota mason goyim (non-yahudi) yang mengetahui terlalu banyak.

Ref: "The Nameless War", A.M. Ramsey
Source: http://cahyono-adi.blogspot.com
-------------------------------------------------------------- 
By Sir Walter Scott,  9 jilid, karya terlengkap tentang Revolusi Perancis dan bagaimana kerja konspirasi yahudi.
--------------------------------------------------------------

Related Posts:
Uang dan Bank: Bisnis Curang ala Yahudi
The MOst Dangerous Enemy

Tag Technorati: {grup-tag}

READ MORE ... Monggo di-Klik

Panggung Sejarah Peradaban Modern


Someone can sit in the shade today because … ,
Someone planted a tree a long time ago.  -  Warren Buffett

Demikian adanya, Anda dapat berteduh di bawah pohon besar sekali di Kebun Binatang Ragunan Jakarta sebab berkat inisiatif, perintah atau perbuatan baik sesorang pada puluhan atau ratusan tahun yang lalu. Demikian juga dengan apa saja yang bisa dinikmati seseorang saat ini merupakan hasil akal budi, inventory (penemuan) dan peradaban manusia sebelumnya. 

Dalam Islam juga dikenalkan Visi amal akhirat :

Andaikata hari Qiamat akan datang sesaat lagi … ,
Dan di tanganmu ada sebatang pohon untuk ditanam.
Maka segera engkau tanam pohon itu. - Hadits Nabi Muhammad SAW.

Berikut ini ilustrasi para tokoh berpengaruh yang yang telah membentuk merah, hitam dan putihnya peradaban manusia hingga puncak peradaban modern sekarang ini. Karena bersumber dari konteks alam pikiran dunia Barat, maka fragmen kontribusi para tokoh dunia dari peradaban Islam nampaknya sengaja atau tidak sengaja telah dinafikkan dan dilewatkan.

stage of mankind civilization inspiring quotes“Stage of Modern Civilization” source image : www.paklinks.com

Note :
Untuk ukuran gambar yang lebih besar (5,4 kali lipat) bisa dilihat di bagian bawah halaman blog ini.

Mungkin image diatas ditafsirkan sebagai representasi perkembangan peradaban manusia. Ini salah besar! Karena sama sekali tidak mencakup peradaban Islam, Inca, Aztec atau peradaban besar lainnya yang seolah-olah dianggap kurang atau tidak memberi kontribusi terhadap peradaban modern (kontemporer) atau memang sengaja dihilangkan. Lebih tepat jika judul image “Stage of Modern Civilization” dan selaras dengan perspektif alam pikiran dunia Barat.

Visi akhirat inspiring quotes

READ MORE ... Monggo di-Klik

Mengenal Profil Penyesat di Kalangan umat Islam Saat Ini


Mendekati hari Qiamat, umat Islam akan dihadapkan pada ajaran-ajaran baru yang akan mengarah pada lepasnya iman. Ramalan Nabi tentang hal itu sangat kita yakini kebenarannya. Paling tidak selamatkan diri Anda dan keluarga Anda dari bahayanya.

“Akan keluar dari timur (Najed) golongan manusia yang membaca Al-Qur’an namun tidak sampai melewati kerongkongan mereka (tidak sampai ke hati), mereka keluar dari agama seperti anak panah keluar dari busurnya, mereka tidak bisa kembali seperti anak panah yang tidak kembali ke tempatnya, tanda mereka ialah bercukur” (HR Bukhori no 7123, Juz 6 hal 20748).

Hadis ini diriwayatkan Ahmad, Ibnu Majah, Abu Daud, dan Ibnu Hibban

Dalam hadits diatas dijelaskan, bahwa tanda mereka bercukur (gundul). nash ini jelas ditujukan ke pengikut Muhammad bin Abdul Wahab, karena dia memerintahkan setiap pengikutnya mencukur rambut kepala hingga mereka tak diperbolehkan berpaling dari majlisnya sebelum cukur gundul.

Sungguh benar sabda Nabi SAW. bacaan Qur’annya tidak sampai ke hati. Kaum Wahaby yang mengaku cinta Nabi dan mengaku ketat mengikuti sunnah dan menolak apa saja yang tidak dicontohkan Nabi, di saat yang sama dengan hati dingin  menghancurkan rumah Rasul.  

Lalu kecintaan seperti apa yang mereka miliki jika bangunan rumah Nabi telah mereka lenyapkan dan berusaha menghancurkan makam Nabi. Ungkapan kecintaan pada Nabi tidak sampai melewati kerongkongannya.

Ini foto puing Rumah tinggal Nabi dan Khadijah selama 28 tahun dan bukti penghancuran yang dilakukan  Wahabi terhadap situs Islam.

 rumah-nabi-sayyidah-khadijah-tempat-mereka-berdua-tinggal-selama-25-tahun-pun-dibongkar.jpg
Sisa reruntuhan rumah Nabi Saw dilihat lebih dekat.
pintu-masuk-kmr-rasul-di-rmh-khadijah_o.jpg 
Sisa reruntuhan pintu masuk ke kamar Rasulullah SAW.
kamara-nabi-sayyidah-khadijah.jpg 
Sisa reruntuhan kamar Nabi SAW dan Khadijah ra.
tempat-ketika-sayyidah-fathimah-zahra-dilahrirkan_o.jpg 
Sisa puing tempat Fatimah, putri kesayangan Rasulullah Saw dilahirkan.
mihrab-tempat-rasulullah-biasa-shalat-di-rmh-khadijah_o.jpg  
Puing-puing mihrab tempat Rasulullah SAW biasa melakukan shalat.

Masih banyak lagi foto makam ahlul bayt, sahabat, istri-istri Nabi dan kerabat dekat Nabi SAW yang dibiarkan terlantar oleh Wahabi-Salafy.

Sumber : The Last Shadows of Muhammad and His Noble Wife Khadijah House

Ada apa dengan Salafi Wahabi?

Di kalangan Wahabi Salafi, dia diklaim muhaddits paling ulung. Mereka tak canggung menyetarakan dengan para imam hadits terdahulu. Hebatnya!. Mereka gencar mempromosikannya lewat berbagai media dan sukses. Banyak muslim tertipu dengan hadits yang  terdapat kutipan, “disahihkan oleh Albani”  Kaum Salafi memaksakan kesan bahwa dengan cap itu Al-Albani setaraf Imam Turmuzi, Ibnu Majah dan lainnya.

Kapasitas ilmu ahli Reparasi Arloji ini sangat diragukan. Seseorang memintanya menyebutkan 10 hadits beserta sanad, Ia menjawab ringan “Aku bukan ahli hadits sanad, tapi ahli hadits kitab.” Orang itu tersenyum kecut, “Kalau begitu siapa saja juga bisa.”

Kepercayaan dirinya luarbiasa besar sehingga berani bersikap kritis dan mendhoifkan hadits Bukhari Muslim yang kesahihannya disepakati dan diakui ulama’ dari generasi ke generasi sejak ratusan tahun lalu.

Siapakah Nashirudin al- Albani?

Lahir di kota Ashkodera, Albania (Eropa Selatan) 1914 M dan meninggal 21 Jumadil Akhir 1420 H (1/10 1999) di Yordania. Profesinya  reparasi jam dan hobi membaca kitab khususnya kitab hadits tapi tidak pernah berguru kepada ahlinya (ulama hadits) dan tidak pernah mempunyai sanad yang diakui dalam Ilmu Hadits.

Dia mengakui bahwa sebenarnya dia tidak hafal 10 hadits dengan sanad muttashil (bersambung) sampai ke Rasulullah, meskipun begitu dia berani mentashih (menetapkan sahih) dan mentadh’if (menetapkan dho’if) suatu hadits berdasar kesimpulan sendiri, bertentangan dengan kaidah hadits yang menegaskan bahwa otoritas mentashih dan mentadh’if hadits dimiliki hafidz (ulama hadits yang hafal sekurang-kurangnya 100.000 hadits).

Klaim Salafi, semua hadits yang dishohihkan Albani pasti lebih mendekati kebenaran dan yang didho’ifkan (dianggap lemah) akan mereka tinggalkan.

Kesesatan Albani

Berikut ini catatan para ulama’ tentang kesesatannya :

1) Menyerupakan Allah dengan makhluk seperti disebutkan di kitabnya
“Almukhtasar al Uluww” hal. 7, 156, 285.

2) Mengkafirkan orang bertawassul dan istighatsah dengan para nabi dan orang soleh seperti dalam kitabnya “at-Tawassul” .

3) Menyerukan untuk menghancurkan Kubah hijau di atas makam Nabi SAW (Qubbah al Khadlra’) dan menyuruh memindahkan makam Nabi SAW keluar masjid seperti ditulis di kitabnya “Tahdzir as-Sajid” hal. 68-69,

4) Mengharamkan penggunaan tasbih dalam dzikir seperti ditulis dalam kitabnya “Salsalatul Ahadits Al-Dlo’ifah” hadits no: 83.

5) Mengharamkan ucapan salam kepada Nabi ketika shalat dengan kalimat “Melarang Assalamu ‘alayka ayyuhan-Nabiyy”. Dia berkata :

Katakan “Assalamu alan Nabiyy” alasannya Nabi telah meninggal, seperti disebutkan dalam kitabnya berjudul “Sifat shalat Nabi”.

6) Memaksa muslim Palestina menyerahkan Palestina kepada Yahudi sebagaimana dalam kitabnya “Fatawa al Albani”

7) Di kitab yang sama dia haramkan Umat Islam mengunjungi sesamanya dan ziarah kubur.

8 ) Mengharamkan bagi perempuan memakai kalung emas seperti ditulis dalam kitabnya “Adaab az-Zafaaf “

9) Mengharamkan sholat tarawwih 20 raka’at di bulan Ramadan seeperti dikatakan dalam kitabnya “Qiyam Ramadhan” hal.22.

10) Mengharamkan shalat sunnah Qabliyah Jum’at seperti disebutkan dalam kitabnya “al Ajwibah an-Nafiah”

Ini bagian kecil dari sekian banyak kesesatannya, dan Alhamdulillah para Ulama dan ahli hadits tidak diam. Mereka telah menjelaskan dan menjawab tuntas penyimpangan Albani. Diantara ulama ini adalah :

1.Muhaddits India Habibur Rahman al’Adhzmi menulis “Albani Syudzudzuhu wa Akhtha-uhu” (Albani, penyimpangan dan kesalahannya) dalam 4 jilid;

2.Dahhan Abu Salman menulis “al-Wahmu wath-Thakhlith ‘indal-Albani fil Bai’ bit Taqshit” (Keraguan dan kekeliruan Albani dalam jual beli angsuran);

3.Muhaddits besar Maghribi, Syaikh Abdullah bin Muhammad bin as-Siddiq al-Ghumari menulis “Irgham al-Mubtadi` ‘al ghabi bi jawazit tawassul bin Nabi fil radd ‘ala al-Albani al-Wabi”; “al-Qawl al-Muqni` fil radd ‘ala al-Albani al-Mubtadi`”; “Itqaan as-Sun`a fi Tahqiq ma’na al-bid`a”;

4.Muhaddits Maghribi, Syaikh ‘Abdul ‘Aziz bin Muhammad bin as-Siddiq al-Ghumari menulis “Bayan Nakth an-Nakith al-Mu’tadi”;

5.Ulama Yaman, ‘Ali bin Muhammad bin Yahya al-’Alawi menulis “Hidayatul-Mutakhabbitin Naqd Muhammad Nasir al-Din”;

6.Muhaddits Syria, Syaikh ‘Abdul Fattah Abu Ghuddah menulis “Radd ‘ala Abatil wal iftira’at Nasir al-Albani wa shahibihi sabiqan Zuhayr al-Syawish wa mu’azirihima” (Penolakan terhadap kebatilan dan pemalsuan Nasir al-Albani, sahabatnya Zuhayr al-Syawish dan pendukung keduanya);

7.Muhaddits Syria, Syaikh Muhammad ‘Awwama menulis “Adab al-Ikhtilaf” dan “Atsar al-hadits asy-syarif fi ikhtilaf al-a-immat al-fuqaha”;

8.Muhaddits Mesir, Syaikh Mahmud Sa`id Mamduh menulis “Tanbih al-Muslim ila Ta`addi al-Albani ‘ala Shahih Muslim” (Peringatan kepada Muslimin terkait serangan al-Albani atas Shahih Muslim) dan “at-Ta’rif bil awham man farraqa as-Sunan ila shohih wad-dho`if” (Penjelasan kekeliruan orang yang memisahkan kitab sunan kepada shohih dan dho`if);

9.Muhaddits Arab Saudi, Syaikh Ismail bin Muhammad al-Ansari menulis “Ta`aqqubaat ‘ala silsilat al-ahadits adh-dha`ifa wal maudhu`a lil-Albani” (Kritikan atas buku al-Albani “Silsilat al-ahadits adh-dha`ifa wal maudhu`a”); “Tashih Sholat at-Tarawih ‘Isyriina rak`ataan war radd ‘ala al-Albani fi tadh`ifih” (Kesahihan tarawwih 20 raka’at dan penolakan terhadap al-Albani yang mendhaifkannya); “Naqd ta’liqat al-Albani ‘ala Syarh at-Tahawi” (Sanggahan terhadap al-Albani atas ta’liqatnya pada Syarah at-Tahawi”);

10.Ulama Syria, Syaikh Badruddin Hasan Diaab menulis “Anwar al-Masabih ‘ala dhzulumatil Albani fi shalatit Tarawwih”

Hendaknya seluruh umat Islam tidak gegabah menyikapi hadis pada buku-buku yang banyak beredar saat ini, terutama jika di buku itu terdapat pendapat yang merujuk kepada Albani dan sahabatnya.

Menghancurkan Makam Nabi

Sekitar 90 tahun lalu ada usaha menghancurkan Kubah Masjid Nabawi, di awal kekuasaan Wahaby membina Kerajaan Arab Saudi. Terjadi mukjizat seperti dikisahkan Syekh Az-Zubaidi. Orang itu memanjat kubah dan akan memulai menghancurkan, tiba-tiba kilat menyambar, ia tewas seketika. Tidak seorang pun mampu memindahkan mayat tersebut dari atas kubah karena badannya lengket dengan permukaan Kubah.

Dikisahkan, ada orang saleh di Madinah bermimpi mendengar suara yang berkata bahwa tak seorangpun bisa mengangkat mayat itu dari kubah. Ini peringatan bagi orang yang berpikir dan berusaha menghancurkan makam Nabi di masa mendatang!

Mayat itu tetap pada tempatnya dan ditutup kotak hijau (sama warnanya dengan atap kubah) agar tidak terlihat orang-orang.

dome-nabi rasul allah_ejajufri situs islam

Ini rencana paling keji Wahabi yang terlahir dari BANI HANIFAH  di NAJED – pengikut nabi palsu MUSAILAMAH AL KADZDZAB. Tabiatnya menunjukkan kebencian pada Nabi dan keturunannya. “Riyadhul Jannah fi Ar-Radd ‘ala A’da-i Sunnah”, ditulis oleh Abu Abdurrahman Muqbil bin Hadi al-Wadi’i (tokoh utama Wahabi, saya tidak sudi menyebutnya ulama) menganjurkan Kubah Hijau yang dibawahnya makam Nabi diratakan dengan tanah. Ia meminta pemerintah Arab Saudi dan umat Islam mengeluarkan kuburan itu dari dalam Mesjid. Na’udzubillah min dzalik!

Wahabi didirikan Ibnu Abdul Wahab dari Nejd. Dalam hadis shahih Bukhari Muslim disebutkan bahwa Nabi pernah berkata bahwa kelak dari Nejd akan muncul 2 Qarn al-Syaithan (tanduk syaithan atau agen iblis) yang membuat huruhara dan keonaran. Satu tanduk setan, yaitu Musailamah al-kadzzab dari Nejd muncul di zaman Nabi dan fakta kemudian mayoritas pendukung Khawarij dari Nejd. Tanduk setan kedua diberitakan muncul pada abad 12 Hijrah (abad 17 M).

Share this post to other.

READ MORE ... Monggo di-Klik

Kisah Mualaf Yahudi Perancis mengislamkan jutaan orang


In Memoriam Jadullah Qur'ani (1958-2003)

Ini adalah kisah luarbiasa seorang hamba Allah dalam masa 30 tahun keislaman, dengan dakwah bil Hikmah mampu mengajak 6 jutaan manusia masuk agama diridhoi Allah Subhana wa Ta'ala. Berikut ini kisahnya.

- Di suatu tempat di Perancis sekitar lima puluh tahun yang lalu, ada seorang berkebangsaan Turki berumur 50 tahun bernama Ibrahim, ia adalah orang tua yang menjual makanan di sebuah toko makanan. Toko tersebut terletak di sebuah apartemen dimana salah satu penghuninya  keluarga Yahudi yang memiliki seorang anak bernama "Jad" umur 7 tahun.

Jad si anak Yahudi Hampir setiap hari mendatangi toko tempat dimana Ibrahim bekerja untuk membeli kebutuhan rumah, setiap kali hendak keluar dari toko –dan Ibrahim dianggapnya lengah– Jad selalu mengambil sepotong cokelat milik Ibrahim tanpa seizinnya.

Pada suatu hari usai belanja, Jad lupa tidak mengambil cokelat ketika mau keluar, kemudian tiba-tiba Ibrahim memanggilnya dan memberitahu kalau ia lupa mengambil sepotong cokelat sebagaimana kebiasaannya. Jad kaget, karena ia mengira bahwa Ibrahim tidak mengetahui apa yang ia lakukan selama ini. Ia pun segera meminta maaf dan takut jika saja Ibrahim melaporkan perbuatannya tersebut kepada orangtuanya.

Ibrahim pun menjawab: "Tidak apa, yang penting kamu berjanji untuk tidak mengambil sesuatu tanpa izin, dan setiap saat kamu mau keluar dari sini, ambillah sepotong cokelat, itu adalah milikmu!" Jad menyetujuinya dengan penuh kegirangan.

Waktu berlalu, tahun pun berganti dan Ibrahim yang muslim kini menjadi layaknya seorang ayah dan teman akrab bagi Jad si anak Yahudi.

Sudah menjadi kebiasaan Jad saat menghadapi masalah, ia selalu datang dan berkonsultasi kepada Ibrahim. Dan setiap kali Jad selesai bercerita, Ibrahim selalu mengambil sebuah buku dari laci, memberikannya kepada Jad dan menyuruhnya membuka secara acak. Setelah Jad membukanya, kemudian Ibrahim membaca 2 lembar darinya, menutupnya dan mulai memberikan nasehat dan solusi dari permasalahan Jad.

Beberapa tahun berlalu dan begitulah hari-hari yang dilalui Jad bersama Ibrahim, seorang Muslim Turki yang tua dan tidak berpendidikan tinggi.

14 tahun berlalu, kini Jad telah menjadi seorang pemuda gagah dan berumur 24 tahun, sedangkan Ibrahim saat itu berumur 67 tahun.

Ibrahim akhirnya meninggal, namun sebelum wafat ia menyimpan sebuah kotak yang dititipkan kepada anak-anaknya dimana di dalam kotak tersebut ia letakkan sebuah buku yang selalu ia baca setiapkali Jad berkonsultasi kepadanya. Ibrahim berwasiat agar anak-anaknya nanti memberikan buku tersebut sebagai hadiah untuk Jad.

Jad baru mengetahui wafatnya Ibrahim ketika putranya menyampaikan wasiat untuk memberikan sebuah kotak, Jad pun merasa tergoncang dan sangat bersedih dengan berita tersebut, karena Ibrahim lah yang selama ini memberikan solusi dari semua permasalahannya,  dan Ibrahim lah satu-satunya teman sejati baginya.

Hari-haripun berlalu, Setiap kali dirundung masalah, Jad selalu teringat Ibrahim. Kini ia hanya meninggalkan sebuah kotak. Kotak yang selalu ia buka, di dalamnya tersimpan sebuah buku yang dulu selalu dibaca Ibrahim setiap kali ia mendatanginya.

Jad mencoba membuka lembaran-lembaran buku itu, akan tetapi kitab itu berisikan tulisan berbahasa Arab sedangkan ia tidak bisa membacanya. Kemudian ia pergi ke salah seorang teman berkebangsaan Tunisia dan memintanya membacakan 2 lembar dari buku tersebut. Persis seperti kebiasaan Ibrahim dahulu yang selalu memintanya membuka lembaran kitab itu dengan acak saat ia datang berkonsultasi.

Teman Tunisia tersebut kemudian membacakan dan menerangkan makna dari 2 lembar yang telah ia tunjukkan. Dan ternyata, apa yang dibaca oleh temannya itu, mengena persis ke dalam permasalahan yang dialami Jad kala itu. Lalu Jad bercerita mengenai permasalahan yang tengah menimpanya. Teman Tunisianya itu memberikan solusi kepadanya sesuai apa yang ia baca dari kitab tersebut.

Jad terhenyak kaget, dengan penuh penasaran ia bertanya,

"Buku apa ini !?"

Ia menjawab : "Ini adalah Al-Qur'an, kitab sucinya orang Islam!"

Jad sedikit tidak percaya, sekaligus merasa takjub.

Jad kembali bertanya: "Bagaimana caranya menjadi seorang muslim?"

Temannya menjawab : "Mengucapkan syahadat dan mengikuti syariat!"

Setelah itu, tanpa ragu Jad mengucapkan Syahadat, ia pun kini muslim!

Jad menjadi - Jadullah seorang Muslim.

Ia mengganti namanya menjadi Jadullah Al-Qur'ani sebagai rasa takdzim atas kitab Al-Qur'an yang begitu istimewa dan mampu menjawab seluruh problema hidupnya selama ini. Sejak saat itu ia memutuskan akan menghabiskan sisa hidupnya untuk menyebarkan ajaran Al-Qur'an.

Mulailah Jadullah mempelajari Qur'an untuk memahami isinya, dilanjutkan dengan berdakwah di Eropa hingga berhasil mengislamkan 6.000 Yahudi dan Nasrani.

Suatu hari, Jadullah membuka lembaran-lembaran Al-Qur'an hadiah dari Ibrahim. Tiba-tiba ia mendapati lembaran bergambarkan peta dunia. Pada saat matanya tertuju pada gambar benua Afrika, nampak di atasnya tertera tanda-tangan Ibrahim dan dibawahnya tertuliskan ayat :

((اُدْعُ إِلَى سَبِيلِ رَبِّكَ بِالْحِكْمَةِ وَالْمَوْعِظَةِ الْحَسَنَةِ...!!))

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik!!..." (QS. An-Nahl; 125)

Iapun yakin bahwa ini adalah wasiat dari Ibrahim dan ia memutuskan untuk melaksanakannya.

Beberapa waktu kemudian Jadullah meninggalkan Eropa untuk dakwah ke Afrika - Kenya, Sudan selatan (mayoritas Nasrani), Uganda serta negara sekitarnya. Jadullah berhasil mengislamkan lebih 6.000.000 (enam juta) orang dari suku Zolo, ini baru satu suku, belum dengan suku-suku lainnya.

Akhir Hayat Jadullah

Jadullah Al-Qur'ani, seorang muslim sejati, da'i hakiki, menghabiskan umur 30 tahun sejak keislamannya untuk berdakwah di negara-negara Afrika yang gersang dan berhasil mengislamkan jutaan orang.

Jadullah wafat pada tahun 2003 yang sebelumnya sempat sakit. Kala itu beliau berumur 45 tahun, beliau wafat dalam masa-masa berdakwah.

Kisah Belum Selesai

Ibu Jadullah Al-Qur'ani adalah wanita Yahudi fanatik, berpendidikan dan dosen di salah satu perguruan tinggi. Ibunya baru memeluk Islam tahun 2005, dua tahun sepeninggal Jadullah yaitu saat berumur 70 tahun.

Si ibu bercerita, – saat putranya masih hidup– ia menghabiskan 30 tahun berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan putranya kembali menjadi Yahudi dengan berbagai macam cara, dengan segenap pengalaman, kemapanan ilmu dan kemampuannya, tetapi ia tidak dapat mempengaruhi putranya. Sedangkan Ibrahim, Muslim tua yang tidak berpendidikan tinggi, mampu melunakkan hatinya untuk memeluk Islam, hal ini tidak lain karena Islamlah satu-satunya agama yang benar.

Kemudian yang menjadi pertanyaan: "Mengapa Jad si anak Yahudi memeluk Islam?"

Jadullah Al-Qur'ani bercerita bahwa Ibrahim yang ia kenal selama 17 tahun tidak pernah memanggilnya : "Hai orang kafir!" atau "Hai Yahudi!" bahkan Ibrahim tidak pernah berucap: "Masuklah Islam!"

Bayangkan, selama 17 tahun Ibrahim tak sekalipun mengajarinya agama, tentang Islam ataupun Yahudi. Seorang tua muslim sederhana itu tidak pernah mengajaknya diskusi masalah agama. Namun ia tahu bagaimana menuntun hati seorang anak kecil agar terikat dengan akhlak Al-Qur’an.

Kemudian dari kesaksian DR. Shafwat Hijazi (salah seorang dai kondang Mesir) yang suatu saat pernah mengikuti sebuah seminar di London dalam membahas problematika Darfur serta solusi penanganan dari kristenisasi, beliau berjumpa dengan salah satu pimpinan suku Zolo. Saat ditanya apakah ia memeluk Islam melalui Jadullah Al-Qur’ani? Ia jawab; tidak!  Tapi ia memeluk Islam melalui orang yang diislamkan oleh Jadullah.

Subhanallah, akan ada berapa banyak lagi orang yang akan masuk Islam melalui orang-orang yang diislamkan oleh Jadullah Al-Qur’ani. Dan Jadullah Al-Qur'ani sendiri memeluk Islam melalui tangan seorang muslim tua berkebangsaan Turki yang tidak berpendidikan tinggi, namun memiliki akhlak yang jauh dan jauh lebih luhur dan suci.

Begitulah  kisah Jadullah Al-Qur'ani, kisah nyata yang oleh penulisnya didapatkan dari catatan asy-syahid alm. Syeikh Imad Iffat dijuluki "Syaikh Kaum Revolusioner Mesir". Beliau ulama Al-Azhar dan anggota Lembaga Fatwa Mesir yang ditembak mati dalam sebuah insiden di Kairo di hari Jumat, 16 Desember 2011.

Kisah nyata ini layak direnungkan, di masa-masa penuh fitnah seperti ini. Di saat banyak orang yang sudah tidak mengindahkan lagi cara dakwah Qur'ani. Mudah mengkafirkan, fasih mencaci, klaim sesat, menyatakan bid'ah, melaknat, memfitnah, padahal ditujukan ke sesama muslim.

Dahulu da'i-da'i berjuang mati-matian menyebarkan Tauhid, mengislamkan orang kafir, namun kenapa sekarang orang sudah Islam justru dikafir-kafirkan dan dituduh syirik? Bukankah kita hanya diwajibkan menghukumi sesuatu dari yang tampak saja? Sedangkan masalah batin biarkan Allah yang menghukumi nanti. Kita sama sekali tidak diperintahkan membelah dada setiap manusia untuk mengetahui kadar iman setiap orang.

Mari renungkan QS Thaha ayat 44 yaitu Perintah Allah SWT. kepada Nabi Musa dan Harun –'alaihimassalam– saat akan mendakwahi fir'aun :

((فَقُولاَ لَهُ قَوْلاً لَّيِّناً لَّعَلَّهُ يَتَذَكَّرُ أَوْ يَخْشَى))

"Maka berbicaralah kamu berdua kepadanya dengan kata-kata yang lemah lembut, Mudah-mudahan ia ingat atau takut."

Bayangkan, fir'aun yang jelas-jelas kafir laknatullah, namun saat harus dakwah kepada orang seperti itu tetap harus dengan kata lemah lembut. Lalu apakah kita yang hidup di dunia sekarang ini ada yang lebih Islam dari Nabi Musa dan Nabi Harun? Adakah orang yang saat ini lebih kafir dari fir'aun sehingga Al-Qur'an pun merekam kekafirannya hingga kini?

Lantas alasan apa bagi kita untuk tidak menggunakan dakwah dengan metode Qur'an? Dengan Hikmah, Nasehat baik, diskusi dan argumen yang kuat namun tetap sopan dan santun?

Dalam dakwah yang perlu diperhatikan adalah bagaimana cara kita agar mudah menyampaikan kebenaran Islam. Boleh jadi kita dapati orang kafir, namun boleh jadi akhir hayatnya Allah akan memberi hidayah sehingga ia masuk Islam. Bukankah Umar bin Khattab dulu juga pernah memusuhi Rasulullah? Allah berkehendak lain, sehingga Umar mendapat hidayah dan memeluk Islam. Lalu sekarang seseorang muslim, bisa jadi akhir hayatnya Allah mencabut hidayah darinya sehingga ia mati dalam keadaan kafir. Na'udzubillah tsumma Na'udzubillahi min Dzalik.

Sesungguhnya dosa pertama yang dilakukan iblis adalah sombong dan angkuh serta merasa diri sendiri paling suci sehingga tidak mau menerima kebenaran Allah dengan sujud hormat kepada Adam –'alaihissalam–. Oleh karena itu, boleh jadi Allah mencabut hidayah dari seorang muslim yang tinggi hati lalu memberikannya kepada seorang kafir yang rendah hati. Segalanya tiada yang mustahil bagi Allah!

Pertahankan akidah Islam yang telah kita peluk ini, dan jangan sombong, angkuh atau mencibir atau "menggerogoti" akidah orang lain yang telah memeluk Islam (bertauhid). Kita saudara dalam Islam. Saling mengingatkan adalah baik, saling melindungi akidah adalah baik. Marilah kita senantiasa berjuang bahu-membahu demi perkara yang baik-baik saja.

Wallahu Ta'ala A'la Wa A'lam Bis-Shawab.

Penulis: Mustamid, seorang mahasiswa Program Licence Universitas Al-Azhar Kairo Konsentrasi Hukum Islam.

source : arrahmah.com

READ MORE ... Monggo di-Klik

Waves of Islamization swept Eurasia Continent

Awan pekat “kultur materialism” di langit Eropa Barat dan Eropa Timur tidak lagi mampu menghalangi berkas-berkas cahaya Islam. Islam yang sebelumnya identik dengan jutaan imigran Turki, Aljazair, Maroko dan lainnya kini menjadi trend gelombang mualaf dari kalangan penduduk asli Eropa dan Eurasia (Eropa Timur). Bahkan para mualaf ini sering lebih menunjukkan kesalehan di banding para pewaris Islam sendiri yang mukim di Eropa (Islam karena keturunan). Seperti  berita berikut ini :

Selasa, 31 Januari 2012 08:03:44

Aktor Irlandia, Liam Neeson mengatakan, ia pikirkan kemungkinan menjadi Muslim setelah menjalani kebangkitan spiritual di Turki, tulis institut Stonegate.

Neeson dilahirkan dari keluarga Katolik Roma di Ballymena, Irlandia Utara, mengatakan kepada harian Inggris, The Sun, bahwa ia terkesan suasana religius di Istanbul saat menjalani syuting film di kota tersebut.

“Islam menyeru untuk melaksanakan sholat 5 waktu dan untuk minggu pertama, itu membuat Anda gila, kemudian itu masuk ke dalam jiwa Anda dan hal itu menjadi sangat indah, paling indah.  Terdapat 4.000 masjid di kota, beberapa sangat menakjubkan dan benar-benar membuat saya berpikir mengenai menjadi seorang Muslim”.

Neeson, salah satu dari ratusan ribu penduduk Asli Eropa yang menjual warisan Kristen untuk eksotism Islam. Lonjakan konversi agama memberi kontribusi terhadap mainstream Islam di Eropa dan berkontribusi terhadap Islamisasi benua, tulis Institut Stonegate.

Di Inggris, dalam beberapa tahun terakhir jumlah orang yang baru saja memeluk Islam sekitar 100.000, menurut survey sebuah kelompok “Faith Matters.”  Survey ini mengungkapkan bahwa hampir 2/3 dari mereka adalah perempuan, lebih 70 persen berkulit putih dan mean usia 27 tahun.

Survey oleh Kevin Brice dari Universitas Swansea di Wales, menanyakan kepada mualaf pandangan mereka tentang aspek negatif dari budaya Inggris.  Mereka mengidentifikasi alkohol dan mabuk-mabukan, kurangnya moralitas dan kebebasan seksual dan konsumerisme tidak terkendali.

Lebih dari 1 dari 4 orang mengakui terdapat “konflik alami” antara menjadi Muslim taat dan tinggal di Inggris.  Sembilan dari 10 mualaf perempuan mengatakan sejak mengubah agama, menyebabkan mereka berpakaian lebih konservatif.  Lebih setengahnya mengenakan kerudung dan 5%  mengenakan burqa/niqab.

Salah satu mualaf penduduk asli Inggris yang menonjol adalah Lauren Booth, adik ipar ex Perdana Menteri Inggris, Tony Blair.  Booth sekarang mengenakan kerudung setiap kali meninggalkan rumah dan melaksanakan sholat 5 kali sehari.

Sebuah perkiraan menyatakan 70.000 warga Perancis memeluk Islam dalam beberapa tahun terakhir, seperti dilaporkan 3 saluran TV publik.  Seperti di Inggris, mayoritas pemeluk Islam di Perancis adalah perempuan muda yang mengatakan kecewa dengan materialisme.

Konversi ke Islam juga marak di Austria, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Belanda, Hungaria, Irlandia, Luksemburg, Norwegia, Polandia, Portugal dan Spanyol.

Di Italia, seorang Ambassador Alfredo Maiolese dan seorang anggota parlemen Italia, baru-baru ini menjadi Muslim dan mendedikasikan diri mencoba memperbaiki citra Islam di Barat.

Di Swedia, kini terdapat sekitar 5.000 orang yang baru memeluk Islam.

Di Jerman, setidaknya 20.000 orang masuk Islam dalam beberapa tahun terakhir, seperti dilaporkan TV RTL.  Beberapa mualaf bahkan memainkan peran penting dalam Jihad di Jerman.

“Tren ini telah dianggap menjadi ancaman terhadap keamanan kami, dan sementara tidak semua mualaf adalah potensial ‘teroris’, kami menghadapi semacam aksi ‘terorisme’ yang tumbuh di halaman belakang kami sendiri,” ujar Menteri Dalam Negeri Wolfgang Schaeuble.

Banyak warga Eropa yang baru memeluk Islam, faktanya menjadi jauh lebih sholeh dibanding Muslim sejak lahir. Bahkan banyak dari mereka yang menjadi “radikal” , tulis Institut Stonegate.

Di Belgia misalnya, Muriel Degauque, seorang perempuan dari Charleroi yang memeluk Islam, melakukan serangan bom syahid bom mobil menargetkan tentara penjajah Amerika di Irak pada November 2005.  Seorang pembuat roti, Degauque menikah dengan seorang pria Muslim dan pergi untuk berjihad ke Irak.

Di Swiss, seorang pemuda yang memeluk Islam menjadi “ancaman potensial” keamanan negara, menurut Alard du Bouis-Reymond - kepala kantor Migrasi Swiss.  Ucapannya tidak berlebihan karena seorang Daniel Streich yang sebelumnya tokoh Islamophobia terkenal di Swiss, mantan anggota Partai Rakyat Swiss (SVP) yang berkampanye menentang pembangunan menara Masjid, kini memeluk Islam dan mengatakan Swiss butuh lebih banyak Masjid.


Tag Technorati: {grup-tag},

READ MORE ... Monggo di-Klik

Brief News of RII : Ninja School for Women


Tampaknya sejak 32 tahun dalam suasana konfrontasi dengan Amerika Serikat dan sekutunya, Angkatan bersenjata Republik Islam Iran beserta seluruh komponen masyarakatnya paling siap menghadapi perang besar dibanding negeri manapun di dunia ini. Mungkin pesaing dekatnya adalah Korea Utara yang memiliki musuh yang sama, tetapi negeri tersebut selalu dilanda bencana kelaparan.    

Sejumlah perempuan Iran berlatih menjadi ninja di sebuah klub Ninjutsu yang terletak di Karaj, 45 km (28 mil) barat laut Teheran, Iran, Senin (13/02/2012). Sejak berdiri pada 1998, sudah sekitar 3500 wanita yang telah dilatih menjadi kunoichi (ninja perempuan) yang mahir menggunakan senjata berbahaya, termasuk busur, pedang, nunchucks dan shuriken. Lihat videonya di sini. Foto: REUTERS/ Caren Firouz

Foto: REUTERS/ Caren Firouz

 

sekolahninjutsudiiran10_thumb

sekolahninjutsudiiran2_thumb

sekolahninjutsudiiran8_thumb

sekolahninjutsudiiran9_thumb

sekolahninjutsudiiran11_thumb 

sekolahninjutsudiiran1_thumb1

sekolahninjutsudiiran3_thumb

143837_sekolahninjadiiran7_thumb

sekolahninjadiiran5_thumb

sekolahninjadiiran4_thumb

6sekolahninjadiiran6_thumb

Source Photo: REUTERS/ Caren Firouz/Vivanews

Iran Ciptakan Rudal dengan Laser

READ MORE ... Monggo di-Klik
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Mengenai Saya

Foto Saya

I am a marketer in general insurance and usually travel and have more time to arrive many place and more time for blogging either.

Check PR of your Website
pages instantly

The PR checking tool is powered by PR
Checker
service

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?