<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Sajadah bersimbol dajjal zionis beredar di Masjid dan Musholla

 

Saat kita mengetahui fakta bahwa banyak ditemukan lambang-lambang dajjal di sekitar kita, apa yang kita rasakan? Kaget?
Ya! Pasti
Itu pula yang Allah prediksi dalam al-anbiya : 97
"Dan semakin dekatlah janji yang haq (kiamat). Maka serta merta orang yang mengingkarinya mata mereka terbelalak..."
Tapi semoga kita tidak digolongkan kepada orang-orang yang mengingkari fakta ini

Astaghfirullah, sajadah berlambang dajjal zionis beredar di Banjarmasin

Kali ini benar-benar mengejutkan dan tak disadari, sajadah yang biasa dipakai untuk shalat diduga sudah disusupi oleh lambang-lambang Dajjal. Sajadah seperti diatas sering saya temukan sejak lama di Palembang, Yogyakarta dan hingga publish artikel ini, saat ini, sajadah laknat ini  sehari-hari digelar di musholla di belakang rumah tinggal saya di Cakung Jakarta. Di Banjarmasin pun sudah beredar sejak lama.

Jika diperhatikan dengan seksama, memang ada beberapa motif dalam sajadah tersebut yang menjadi ikon Dajjal kaum Zionisme “Israel”. Seperti lambang bintang Satanisme, dan lambang mata satu. Memang tidak terlalu nampak benar jika tak dilihat dengan seksama.

Banjarmasin-sajadah-berlambang-dajjal-di-banjarmasin

“Dulu pernah dengar dan ketika tahu di Banjarmasin juga ditemukan sajadah berlambang dajjal itu saya menjadi takut untuk memakai sajadah itu,” ujarnya seperti dikutip habaronline, Ahad (11/8/2013).

Menurut penjual karpet di Banjarmasin, sajadah yang berisi lambang-lambang aneh ini umum sekali kita temukan di masjid-masjid dan langgar di kota Banjarmasin karena harganya yang lebih miring dibanding jenis lainnya.

Rata-rata para penjual sajadah dan karpet tidak mengetahui hal ini, karena memang keterbatasan info tentang lambang Dajjal dari organisasi Paganisme.

Banjarmasin-beredar-sajadah-berlambang-dajjal-di-banjarmasin2

Memang hal ini masih menjadi pro dan kontra. Sebagian langgar dan Masjid di Banjarmasin biasanya menutup sajadah itu dengan kain putih di atasnya. Entah sekadar kebetulan atau disengaja, kehadiran beberapa lambang khas pemuja Satanisme ittu memang nyata ada.

(sumber: habaronline)

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?