<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Beautiful Font For Increasing To be Beautiful Web

 

Memilih Font Indah

Salah satu parameter Blog yang memiliki rankpage bagus adalah statistik kunjungannya tinggi dan juga semakin bagus posisi peringkat suatu blog jika tingkat atau rank-nya di Alexa semakin rendah. Selain dari sudut pandang konten daya tarik suatu Blog juga menyangkut presentasi dokumen atau penampilan konten. Atau lebih sederhananya menyangkut tampilan halaman (page) web.

Tampilan halaman muka blog ini bisa mempresentasikan nilai estetika yang dimiliki oleh pemilik blog, sebab bisa juga si blogger mengabaikan masalah tampilan yang justru dia anggap memecahkan perhatian visitor terhadap substansi konten yang ingin disampaikan. Tetapi bagaimanapun kesan pertama yang cepat diserap oleh kunjungan perdana adalah masalah “Beautiful Web” sebagai daya tarik moment kunjungan pertama.

Salah satu dari aspek yang membentuk keindahan menyeluruh suatu halaman blog keindahan adalah pilihan jenis FONT yang digunakan. Untuk memperindah font (jenis huruf), Google sebagai pengelola Blogger.com telah bekerja sama dengan sejumlah desainer font berbakat menghasilkan beragam koleksi font kualitas tinggi dan menjadi sumber terbuka untuk Google Font Direktori. Dengan Google Font API, penggunaan font pada halaman Blog hampir semudah menggunakan standar font yang terinstal pada kebanyakan komputer.

Font google API menyediakan metode, sederhana cross-browser untuk menggunakan font di Google Font Direktori pada halaman web Anda.  Memulai menggunakan Google API Font mudah hanya menambahkan sepasang dari beberapa baris HTML. Berikut ini bentuk font – family  Tangerine.                                                                                                                               Making beautiful webUntuk memanfaatkan family-font : Tangerine (seperti “Inspiring Words” pada blog ini) caranya sebagai berikut :    

(1). !<link href=' http://fonts.googleapis.com/css?family=Tangerine' rel='stylesheet' type='text/css'/>

Dan yang lainnya (dari pasangan tersebut)     :                                               (2).   body {font-family: 'Tangerine', serif;}

Getting started using the Google Font API is easy. Just add a couple lines of HTML:
<link rel="'stylesheet'" type="'text/css'" href="'
http://fonts.googleapis.com/css?family=Tangerine'">
body { font-family: 'Tangerine', serif; }

Lalu dimana meletakkan pasangan baris tersebut? Bukalah Rancangan lalu EDIT HTML, baris (1) taruhlah diantara <head>  dan   <b:skin><![CDATA[ pada blog saya seperti ini :                                                                          

<head>
<b:include data='blog' name='all-head-content'/>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<link href='http://www.iconj.com/ico/x/8/x8mlwhc4rd.ico'  rel='shortcut icon' type='image/x-icon'/>
<link href=' http://fonts.googleapis.com/css?family=Tangerine' rel='stylesheet' type='text/css'/>
    <b:skin><![CDATA[

Dan (2).   body {font-family: 'Tangerine', serif;}  disisipkan disini     :           

/* Variable definitions
   ====================
   /* ---( page defaults )--- */
body {  margin: 0px;  padding: 0px;  text-align: left; font-family:'Tangerine',  verdana; background: #ebf3ff url ('https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibbmBQ-N9In5Hdr99dGr2kND45hTYU8yL-DpfEwjRWUZcEcnImJ4h4JDWpPxVH_6Qwyr7DXyEcBeLLoYphUVTTfkab_eViJtGbXX2JWCImWfsI7IXXB6X4sd7lHEqoAsJRJyPdGT5H7gIs/s1600/Realstate_01_body.jpg') repeat-x top center; }

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

.

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website
Webmaster Toolkit - free webmaster tools
Google PageRank Checker

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?