<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Menghapus BLOG

 

MENGHAPUS BLOG

Dalam 2 minggu pertama saya memiliki Blog sangat besar semangat untuk mencoba begitu banyak template bagus   yang telah diseleksi dari ribuan 
yang ditawarkan http://www.blogger.com, http://www.bloggerthemes.net
maupun  
http://www.btemplate.com. Hingga sadar ada begitu banyak web yang saya miliki. Sebagai pemula tidak tahu bagaimana membuang
bagian terbesar dari blog-blog saya.

Saya gunakan blogger.com dalam edit entry hingga mengalami problem ruang edit blank (kosong) selama berjam-jam. Maka saya pun migrasi ke Windows Live Writer sampai sekarang. Masalahnya kemudian tidak semua  web muncul pada setelan blog, Sementara oleh Blogger.com semua blog yang saya miliki bisa ditampilkan seketika.

Saat ingin akses ke semua blog saya dengan Windows Live Writter namun tidak ada akses ke Blog yang diinginkan (barangkali saya belum tahu saja caranya). Saya pun ingin membatasi jumlah blog dan menghapus sisanya.

(Pada hari berikutnya baru kutahu  melalui menu “Tambah Account Blog” pada halaman Windows Live Writer. Adapun caranya klik kiri pada kotak nama blog yang tampil dipojok kanan atas, Kemudian pilih “Layanan Blog Lainnya”  | NEXT | Isikan URL Blog baru, alamat gmail User & Password | NEXT dan tunggu proses akhir).

Menghapus Blog Dengan Blogger.com

Langkah pertama selamatkan dulu entry2 dari blog yang akan dihapus jika ingin tetap menyimpan. Untuk menghapus blog buka Account Blogger. Pada Dashboard arahkan kursor pada nama blog yang akan dihapus dan klik  tab Pengaturan | Dasar. Perhatikan benar ! Pastikan sekali lagi nama blog yang akan dihapus. Dan pastikan Anda ingin menghapus. Sebab blog ini akan terhapus secara permanen dari Account Blogger Anda.

Kemudian perhatian diarahkan ke ALAT BLOG dan klik "Hapus Blog Ini". Apabila blog Anda ada di server Anda sendiri, filenya tidak akan dihapus. Anda dapat menghapusnya secara manual dengan menyambung ke server lewat klien FTP.

Akan muncul laman HAPUS BLOG ANDA! dan ada teks berikut :

“Blog yang telah dihapus dapat dipulihkan dalam jangka waktu 90 hari sebelum dihapus selamanya. Anda dapat membuat blog lainnya di alamat ini menggunakan Akun Google yang saat ini Anda gunakan.”

Sebelum menghapus blog Anda, apakah Anda ingin mengekspornya?

Jika Anda tidak begitu yakin untuk backup (bisa dipanggil lagi dalam 90 hari kedepan) silahkan klik “Mengekspornya.”  Langkah final Anda klik : HAPUS BLOG.

<Wallaahu a’lam bis sawab>

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

.

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website
Webmaster Toolkit - free webmaster tools
Google PageRank Checker

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?