<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Download Animated Waving Tahlil Flag: Penggugah iman pengingat Jihad

 

Yaa muqollibal qulub! Tsabbit qolbi 'alaa diinika! (Wahai Zat yang membolak-balikkan hati, Teguhkan hatiku untuk tetap dalam agama-Mu).

Arti qolbun (hati) adalah yang membolak-balik. Ya, hati setiap saat bisa berubah-ubah. Meskipun hati beriman, tapi tidak ada jaminan akan tetap keimanannya pada Allah.

Hati tetap berpotensi berubah sebagaimana disebutkan dalam hadits. Bahwa saat dekatnya qiamat, bisa jadi pagi beriman tapi sorenya kafir (tak beriman) atau sore beriman kemudian pagi harinya kehilangan iman.

Hanya kepada Allah bermohon kekuatan iman dan hanya karena rahmat Allah kita tetap beriman bertaqwa.

Laa ilaaha illa Allaahu Muhammad rasulullah.

(Tidak ada tuhan (ilaah) selain Allah subhaana wa ta'ala dan Muhammad shallallaahu 'alaihi wa salaam sebagai rasul Allah).

Inilah persaksiaan yang menjadikan seseorang beriman dan muslim, inilah kalimat thoyyibah – kalimat tahlil dibacakan kala sakaratul maut, Inilah kuncinya surga. Maka syiarkanlah Islam dengan kalimat tahlil, dua kalimat syahadat, tahmid dan tasbih.

Ayyuhai! alangkah manisnya nikmat iman. Tetapi akan selamatkah saya hamba yang lemah? Sementara fitnah Dajjal sudah lama memasuki rumah-rumah tangga muslim, seperti yang telah diramalkan Nabi sebagai sesuatu yang pasti karena berasal dari berita Allah SWT (yaitu fitnah dajjal untuk mencintai dunia secara masif menyebar melalui konten TV, internet, DVD dan lainnya), sedikit demi sedikit iman terlepas tanpa disadari. 

Ikhtiar agar kita tetap teguh dalam Iman dan Islam adalah menegakkan kalimatullah menggaungkan tahlil – Laa ilaaha illa Allah Muhammad Rasulullah Berikut ini kami tawarkan download gratis flag tahlil untuk dipasangkan di website Anda. Hiasilah blog atau website Anda dengan simbol kekuatan iman dan jadikan sebagai syiar Islam.

Laa ilaaha illa Allah, Muhammad rasulullah. Laa ilaaha illa Allah, Muhammad rasulullah. Laa ilaaha illa Allah, Muhammad rasulullah.

Jika Anda ingin download untuk platform Blogger, ada pilihan :

Animated Waving Tahlil Flag, silahkan klik – BLACK color

atau

Animated Waving Tahlil Flag, silahkan klik – WHITE color

Flag ini bisa dipasang di sidebar blog Anda. Prosedurnya masuk jendela LAYOUT. Kemudian klik Tambah Gadget, pilih widget HTML. Lalu COPY-PASTE  dan di-SAVE. Klik SAVE Arangesement, Untuk mengatur posisinya silahkan Tahan-Geser ke posisi yang dikehendaki. Hasilnya dapat dilihat dengan klik View Blog. 

Barokallaahu fii kum, yaa ikhwan wa ukhti fillah.

Perlu diketahui, bendera Islam dimasa Rasulullah berhuruf Arab putih di atas kain hitam pekat dengan lafadz dua kalimah syahadat.  Seperti kibaran bendera tahlil di bawah ini. Inilah bendera kita yang menyatukan umat muslim seluruh dunia.

Untuk platform selain blogger klik ini - Wallaahu a'lam.

ALLAAHU AKBAR! ALLAAHU AKBAR! ALLAAHU AKBAR!.

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

.

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website
Webmaster Toolkit - free webmaster tools
Google PageRank Checker

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?