<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

How does the very complicated Matrix work could explain conspiracy theory?

 

Anda pernah menonton film The Matrix yang dibintangi Tom Cruise?

Atau film-film yang teramat rumit sehingga sulit dipahami secara utuh ala Holliwood – pusat industri Film Yahudi untuk kampanye hedonism global. Itulah gambaran rumitnya cara kerja Matrix yang dilakukan Yahudi  selama  ribuan tahun. Tema-tema film produksi mereka sering merefleksikan cara kerja mereka sendiri dalam menjalankan konspirasi kejahatan global.

Artikel ini dikutip dari tanya-jawab Christoper Bollyn, seorang penulis  bebas, dengan seorang pembaca situsnya bollyn.com, 4 Januari 2011.

Pertanyaaan
Jika yahudi bisa menciptakan matrix  serumit itu, mereka tentunya sangat cerdas. Matrix itu membutuhkan banyak otak dan juga uang yang banyak untuk menggerakkan konspirasi jahat ke seluruh dunia. Itu mungkin karena mereka sama sekali tak punya etika. Omong-omong, saya seorang Hindu dari India dan menurutku tidak semua yahudi jahat.

Bagaimana cara kerja Matrix yang rumit Bekerja?

Jawaban Christoper Bollyn
Pada hari saya menerima pertanyaan diatas, saya baru saja membaca isu akhir tahun majalah Newsweek (milik zionis Sidney Mortimor Harman suami senator Jane Harman) tentang interview dengan "Orang2 dalam berita."  Wawancara pertama dengan David Axelrod manajer kampanye Obama.

Saat ini (januari 2011, ia mengundurkan diri bersama rekan yahudinya dari  penasihat kepresidenan sebagai gertak agar Obama menghentikan  tekanan politiknya terhadap Israel – dalam isu pembangunan pemukiman yahudi di wilayah pendudukan) dia menjabat sebagai "penasihat senior" presiden - orang yang membentuk kebijakan politik Obama.

David Axelrod – yang menyebut Chicago sebagai "rumah"nya – adalah putra yahudi propagandis komunis dari New York, sekaligus seorang Psiko-Analist (muridnya Sigmund Freud dan Nitcze). Ayahnya ini bunuh-diri  saat Axelrod masih studi di University of Chicago.  Menjelang PD II, ayah Axelrod sangat aktif  memprovokasi agar Amerika terlibat PD II menantang American First Movement – gerakan populis penentang perang.  

Bagaimana kerja MATRIX bisa menjelaskan teori konspirasi?

Rrekan2 Axelrod, di sekitar Obama, yahudi semua, seperti kepala staf white House - Rahm Emmanuel, Nancy-Ann De Parle (direktur White House Office for Health Reform) & Philip Michael Schiliro (Assistant for Legislative Affairs).

Rahm Emmanuel - putra teroris yahudi anggota geng Irgun dan pelaku  peledakan markas pasukan Inggris di Palestina menjelang terbentuknya negara Israel. ia tercatat sebagai anggota militer Israel saat perang Teluk tahun 1990 dan tidak pernah bertugas dalam militer Amerika. Itulah track record Axelrod dan Emmanuel.

Lebih seram lagi  track record Philip Michael Schiliro, tokoh utama dalam  kebijakan pemutihan perampokan bank besar-besaran (bailout) di awal pemerintahan Obama. Keluarga Schiliro memiliki track record di dunia kejahatan terorganisasi. Sebelum bergabung ke tim Obama, Phil Schiliro adalah kepala staf senator Henry Waxman dari California, seorang politisi yahudi yang dikenal luas sebagai pendukung kuat zionisme.

Anggota keluarga Schiliro, Lewis Dennis Schiliro, menjadi kepala FBI New York City tahun 1990-an dan menjadi penyidik pemboman pertama WTC tahun 1993, insiden pesawat TWA Flight 800 dan Egypt Air 990 dan berbagai kasus kejahatan finansial. Anggota lain, Joseph Schiliro dari East Meadow, Long Island, pada Januari 2010 dijatuhi hukuman karena keterlibatan dalam perdagangan obat terlarang.

Lewis Dennis Schiliro dan Philip Michael Schiliro tumbuh bersama di Long Island. Ibunya Jean dan ayah Joseph. Tahun 1930 hanya 55 orang bernama belakang Schiliro di Amerika dan semuanya terkait  hubungan keluarga.

Lewis Schiliro selanjutnya menjadi menjadi eksekutif di perusahaan asuransi raksasa milik Maurice Greenberg – AIG - tidak lama setelah berhenti dari FBI tahun 2000. Di sisi lain Phil Schiliro menjadi tokoh berperan menggolkan UU bailout yang memberi ratusan milyaran dolar pajak rakyat ke perusahaan-perusahaan finansial "kotor" seperti AIG.   Lebih jauh lagi FBI bertanggung-jawab menutupi kejahatan konspirasi tragedi WTC 9/11.

Jadi, jika yahudi bisa menciptakan matrix kejahatan begitu kompleks, maka mereka tentu sangat cerdas. Paparan diatas bisa agak membantu memahami bagaimana sebuah konspirasi besar terlaksana.

USA sebagaimana sebagian besar negara saat ini, bukan satu kesatuan politik atau organisasi politik dalam arti sebenarnya. Jutaan warga support Barack Obama hanya karena ilusi "perubahan" yang didengungkan televisi dan media massa. Mereka mengira dia warga Amerika asli asal Chicago, meski kenyataannya ayahnya warga negara Kenya yang sama sekali tidak memenuhi ketentuan konstitusi menjadi presiden. Mereka menyangka dia dari keluarga sederhana & saleh. Faktanya, ayah-ibunya "petualang cinta" yang melakukan hubungan tanpa pernikahan dan foto2 telanjang ibunda Obama muda kini beredar di internet. Hanya sedikit yang sadar bahwa Obama hanyalah "boneka" dari gerakan zionis yahudi.

Media massa dan rakyat Amerika bahkan tidak pernah membicarakan fakta orangtua Rahm Emmanuel, yang pindah ke Amerika tahun 1950-an, adalah teroris yang masih hidup. Dan putra teroris itu kini menjadi penentu kebijakan Gedung Putih, termasuk "War on Terror" di Afghanistan, Iran dan Pakistan. Penyembunyian fakta itu oleh media massa mempunyai tujuan khusus, yaitu membuat rakyat tetap bodoh dan menjadi budak zionisme.

Yahudi  cerdas dan kaya, tetapi ada hal lain yang membuat mereka bisa menguasai dunia. Kesadaran dan kemauan kuat mereka untuk berkuasa dengan bekerja secara sistematis, kolektif dan penuh rahasia, termasuk dengan berpura-pura mengganti identitas keyahudian mereka dengan nama dan agama non-yahudi seperti kristen atau Islam.

Yahudi kaya seperti keluarga Rothschilds menciptakan banyak organisasi, termasuk organisasi rahasia dan semi rahasia, untuk meningkatkan kekuasaan mereka. Mereka menguasai media massa dan partai-partai politik Amerika, termasuk partai-partai alternatif dan gerakan-gerakan sosial. Tidak ada kelompok etnis lain yang bekerja seperti yahudi, bahkan organisasi kriminal seperti mafia sekalipun. Di negara yang masyarakatnya tidak sadar politik, gerakan yahudi bisa bekerja sangat efektif, seperti pisau panas membelah mentega.

Sebagai mahasiswa studi sejarah Timur-Tengah & kebijakan politik Amerika, saya (Christopher Bollyn) melakukan kajian bertahun2 Untuk memahami bagaimana pandangan yahudi terhadap bangsa lain. Saya pelajari tulisan Tacitus dan Gibbon – ahli sejarah klasik terkenal. Mereka menulis:

"Moses, wishing to secure for the future his authority over the nation, gave them a novel form of worship, opposed to all that is practiced by other men. Things sacred with us, with them have no sanctity, while they allow what with us is forbidden…This worship, however introduced, is upheld by its antiquity; all their other customs, which are at once perverse and disgusting, owe their strength to their very badness. The most degraded out of other races, scorning their national beliefs, brought to them their contributions and presents. This augmented the wealth of the Jews, as also did the fact, that among themselves they are inflexibly honest and ever ready to shew compassion, though they regard the rest of mankind with all the hatred of enemies." (Tacitus, The Histories, 110 A.D.)

"From the reign of Nero to that of Antoninus Pius, the Jews discovered a fierce impatience of the dominion of Rome, which repeatedly broke out in the most furious massacres and insurrections. Humanity is shocked at the recital of the horrid cruelties which they committed in the cities of Egypt, of Cyprus, and of Cyrene, where they dwelt in treacherous friendship with the unsuspecting natives. We are tempted to applaud the severe retaliation which was exercised by the arms of the legions against a race of fanatics whose dire & credulous superstition seemed to render them the implacable enemies not only of the Roman government, but of human kind." (Edward Gibbon, The History of the Decline and Fall of the Roman Empire (1776))

Ahli sejarah Romawi Tacitus mengatakan: "Yahudi memandang bangsa lain musuh yang harus dibenci." 

Gibbon yang menyebut yahudi unsocial mengatakan: Yahudi sebagai "ras fanatik yang dengan kepercayaan tahayulnya menjadikan mereka tidak hanya musuh pemerintahan Romawi, tapi juga musuh seluruh manusia."

Permusuhan yang ditebarkan yahudi terhadap orang non-yahudi adalah kunci memahami mereka:

Orang yahudi memandang diri mereka sebagai masyarakat yang berbeda dengan masyarakat lain dan sebuah negara tersendiri.  Loyalitas pertama dan kewajiban mereka hanya untuk bangsa mereka sendiri. Orang yahudi orthodok tumbuh dengan keyakinan kuat bahwa yahudi lebih unggul dari ras lain.

Sebagaimana Hinduisme, agama yahudi adalah seperangkat aturan dan nilai moral yang mengatur kehidupan etnis tertentu. Berbeda dengan kristen dan Islam yang merupakan agama berdasarkan keimanan terhadap nilai-nilai kemanusiaan universal.

Jaringan konspirasi dibalik serangan teroris WTC 9/11 th. 2001 terdiri  zionis dan anteknya di Amerika. Hampir semua sosok kunci konspirasi tersebut adalah intelijen Israel atau yahudi orthodok. Mantan asisten jaksa agung Michael Chertoff dan hakim wilayah Alvin K. Hellerstein, dua sosok kunci yang menutupi konspirasi tersebut adalah yahudi orthodok. Mereka sadar atas kejahatan yang telah dilakukan dengan korban ribuan nyawa. Namun keyakinan yang mereka anut membuat semua dosa itu tidak berarti dibanding "kewajiban agama" yang telah mereka lakukan.

Kaum orthodok yahudi seperti Chertoff dan Hellerstein menganggap non-yahudi sebagai hewan dan budak seperti dikatakan Profesor Israel Shahak: "A Jew who murders a Gentile is guilty only of a sin against the laws of Heaven, not punishable by a court. To cause indirectly the death of a Gentile is no sin at all." (Prof. Israel Shahak, "The Laws Against Non-Jews")

Source: http://cahyono-adi.blogspot.com

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?