<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Bee Pollen: Esensi Makanan Sehat

 

Menuju hidup sehat adalah moment yang tidak boleh dilewatkan, karena  jika diabaikan akan tiba masanya tubuh sakit-sakitan dan lebih fatal lagi penyakit-penyakit berat beserta komplikasinya akan datang seiring kerja organ tubuh semakin rapuh.

Jika sudah demikian, maka tidak berguna lagi saran. Nasehat “Ingatlah (cara hidup) sehat sebelum datang sakitmu, ingatlah mudamu sebelum datang masa tuamu” akan sama-sekali tidak berguna. Maka mulailah dari sekarang memikirkan “cara memilih apa yang kita makan dan minum!!!.”

Bee Pollen

Bee Pollen dari kata Bee (lebah) dan Pollen (serbuk sari bunga jantan). Bee Pollen adalah serbuk sari bunga jantan yang diambil oleh lebah dan digunakan sebagai makanan pokok seluruh koloni lebah madu.

Kandungan Bee Pollen

Bee Pollen disusun atas 18 asam amino, termasuk 8 asam amino esensial. Vitamin yang lengkap, 28 mineral, enzim dan ko-enzim, 14 asam lemak  penting, 11 karbohidrat, 25 – 35 % protein. 1 biji pollen mengandung 100.000 – 5 juta spora pollen.

Cara Kerja Bee Pollen terhadap Tubuh Manusia

Kandungan utama Bee Pollen adalah asam amino esensial yang memiliki kemampuan untuk mengatur, menstabilkan dan melakukan perbaikan kerja sel - Replikasi (perkembangbiakan sel untuk menggantikan sel-sel mati), Rehabilitasi (Perbaikan sel rusak), Optimalisasi fungsi sel (tergantung dari asal jaringan dan organ apa sel itu terbentuk).

Kemampuan Bee Pollen melakukan efisiensi dan efektifitas metabolisme, menjadikannya sebagai salah satu bahan penting mencegah Obesitas. Dengan kandungan asam amino lengkap, Bee Pollen mampu membentuk sistem ketahanan tubuh yang normal, melalui pembentukan antingen-antibodi sempurna. Sehingga Bee pollen berkhasiat menghalangi proses pembentukan zat anti abnormal yang kita kenal dengan proses alergi.

Bee Pollen merupakan makanan kesehatan alami dengan kandungan gizi lengkap dan seimbang sehingga dapat membantu tubuh melakukan fungsi-fungsinya secara optimal untuk mencapai kondisi kesehatan prima.

Robert Dellperre, dari “The Royal Society of naturalist of Belgium And France” dalam makalahnya berjudul “The Secrets of the life of Bees” antara lain menulis:

“BeePollen mengnandung semua komponen utama yg dibutuhkankehidupan. Kandungan gizinya berkhasiat memberikan kesegaran dan peremajaan/regenerasi.  Bee Pollen mampu memperbaiki  kerusakan sel akibat kurang gizi  atau ketidak-seimbangan  gizi yang sekarang melanda masyarakat, yang mana mengkonsumsi makanan tidak lengkap gizi dan cenderung mengandung zat kimia sebagai bahan pengolah atau pengawet."

Dr Gunther Vorwohl dalam ceramah ilmiahnya berjudul “Pollen & Honey” mengatakan:

”…Bee Pollen memiliki kandungan yang menjadikannya sebagai makanan lengkap gizi, sehat & enak. Banyak laporan kedokteran menunjukkan bahwa Bee Pollen punya fungsi lebih dari makanan biasa, selain itu juga mengandung asam amino yang dibutuhkan setiap hari oleh tubuh yang tidak mempunyai kemampuan untuk menghasilkannya sendiri (perlu mendapatkan dari luar).”

Institute of Apiculture, Taranov Rusia. Melalui beberapa penelitinya sepakat bahwa :

Bee Pollen merupakan sumber makanan dengan kandungan vitamin terbanyak. Manfaat lainnya untuk menguatkan pembuluh-pembuluh darah kapiler. Selain itu juga mengandung asam nucleat RNA dan DNA yang cukup tinggi guna mempertahankan kerja sel yang diatur oleh inti sel yang mana menggunakan asam nukleat untuk keperluan tersebut. Bee Pollen bagus untuk mengatasi kelelahan maupun untuk orang lanjut usia.

Manfaat Bee Polllen

Manfaatnya antara lain: Pemulihan keletihan fisik & psikis. Menanggulangi masalah nafsu makan hilang akibat penyakit. Mengatasi kekurangan gizi. Menanggulangi berbagai kendala yang berkaitan dengan kelainan jantung, pembuluh darah dan anemia. Membantu memulihkan gangguan sistem pencernaan (termasuk diare kronis, sulit buang air besar, infeksi usus). Meningkatkan - memperbaiki penglihatan. Kelainan kulit akibat mal-nutrisi. Antioksidan. Meningkatkan stamina tubuh. Meningkatkan daya pikir dan konsentrasi. Menguatkan sel jaringan dan mencegah kanker. Meningkatkan dan memelihara sistem reproduksi pria dan wanita.


Tag Technorati: {grup-tag}
Source http://maduhutan.co.cc/      

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?