<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Harta Bill Gates hanya mampu mengatasi 15 hari Defisit AS

 

Model ekonomi liberal di emerging countries atau development countries   include Indonesia sangat mengandalkan hutang. Anggaran negara dibiayai  dari hutang Luar Negeri maupun dana publik. Negara paling kaya seperti AS mengandalkan hutang Publik  atau Traesury, Obligasi dan sejenisnya. Dana publik beserta pajak warganya mengalir untuk biaya perang melawan terorisme di seluruh dunia atau untuk dana Bailout (talangan) untuk menyelamatkan bisnis kapitalis raksasa Yahudi.

Masalahnya biaya perang ini sangat luarbiasa besar sehingga mengancam perekonomian AS sementara bayangan kemenangan melawan “Terorism” terlalu jauh. Seberapa parah fakta ancaman kebangkrutan ini?

Berikut ini ulasannya : 

Apakah ekonomi AS akan terhindar dari krisis utang $ 14trilyun?

Hutang nasional AS yang tumbuh meroket, dari $ 7.8 trilyun pada tahun 2005 menembus langit-langit utang US $ 14.294 trilyun pada tahun ini. Seiring eskalasi biaya perang Afghanistant dan dana bailout akibat krisis mortgage perumahan tahun 2008.

Temuan Kunci :

  • Pada bulan April tahun ini, obligasi US Treasury yang dimiliki negara luar negeri menyumbang $ 4.5tn utang nasional - naik 10% pada Juni tahun lalu. Itu tidak semuanya - AS saja kini berutang lebih dari $ 14tn.
  • Cina adalah pemilik terbesar obligasi AS Trasury - lebih dari $ 1.1tn pada April tahun ini - naik 4% dibandingkan tahun lalu. Sebagai pembeli US Treasuries asing terbesar, Cina sangat sensitif terhadap fluktuasi hutang AS dan telah secara berkala mencari jaminan bahwa investasinya akan dilindungi.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON – 06 Januari 2012
Dikenal sebagai Super Power Tunggal, AS kini disebut sebagai negara beranjak runtuh. Keruntuhan  bersumber dari jatuhnya perekonomian – dampak langsung atau tidak langsung dari operasi militer di berbagai bagian dunia.

Blog ekonomi populer The Economic Colapse memaparkan, meski masyarakat AS telah dibuat frustasi oleh keadaan ekonomi itu, sebagian besar belum memiliki gambaran mengenai seberapa parah kondisi itu. "Kemerosotan yang terjadi sangat buruk dan akan ada banyak masalah jika kita tidak melakukan perubahan dramatis."

bill-gates-_Kapitalism power in US Bahkan, tulisnya, jika Bill Gates memberikan setiap sen kekayaannya untuk pemerintah AS, itu hanya akan menutupi defisit anggaran AS selama sekitar 15 hari saja. Asakl tahu saja, salah satu orang terkaya di dunia ini berpenghasilan  250 dolar AS perdetik, atau  20 juta dolar AS sehari, dan 7,8 miliar setahun!

Artikel berjudul 50 Economic Numbers from 2011 that are Almost too Crazy to Believe itu menguraikan 50 fakta terkait perekonomian Amerika yang memburuk. Dijelaskan pula bahwa daftar itu dibuat untuk menyadarkan masyarakat Amerika tentang kritis tersebut.

"Jika kita tidak mendidik warga Amerika mengenai seberapa jauh ekonomi Amerika telah menjadi penyakit mematikan, maka mereka akan jatuh dalam kebohongan lama yang sama dari para politisi kita, bahwa ia hanya sedikit keadaan sulit yang akan diatasi."

Di antara fakta ekonomi yang nyaris sulit dipercaya itu adalah:

  •     Sebanyak 48 persen dari seluruh populasi Amerika termasuk kategori "berpenghasilan rendah" atau hidup dalam kemiskinan
  •     Sekitar 57 persen dari anak-anak AS tinggal di rumah-rumah berpenghasilan rendah atau miskin tadi
  •     Jika jumlah warga AS yang menginginkan pekerjaan sama pada 2007 dengan sekarang, angka pengangguran resmi pemerintah AS diperkirakan mencapai 11 persen.
  •     Rata-rata rentang waktu pengangguran warga usia kerja saat ini lebih dari 40 minggu
  •     Satu survei terbaru menemukan 77 persen bisnis kecil di AS tidak berencana menambah jumlah karyawan mereka
  •     Terdapat lebih sedikit pekerjaan dengan penggajian dibandingkan dengan jumlah pada tahun 2000, meski telah ada penambahan 30 juta orang sejak itu
  •     Sejak Desember 2007, rata-rata pendapatan rumah tangga telah menurun, dengan total penurunan 6,8 persen jika memperhitungkan invlasi
  •     Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, terdapat sebanyak 16,6 juta wiraswasta Amerika pada Desember 2006. Saat ini, jumlah itu telah menyusut menjadi 14,5 juta.
  • image
  • Sebuah jajak pendapat "Gallup" pada awal tahun 2011 menemukan, sekitar satu dari lima orang pekerja menganggap dirinya menganggur. Kapitalisme Amerika di ambang kebangkrutan.

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?