<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Enam Tips menggunakan Browser

 

Bagi anak kecil umumnya yang paling menakutkan adalah tema cerita dan imajinasi hantu (di Barat temanya berupa hallowen, ghost atau goblin). Dan masa sekarang  jika Anda user internet kita harus khawatir tentang phisher online, hacker dan  ada begitu banyak pihak yang ingin mencuri informasi. Monster online pun ada di sepanjang waktu.

Jika Anda user internet untuk bisnis, mengakses account banking dan berbagai transaksi finansial lain. Pastikan browsing internet harus selalu se-aman mungkin. Terutama mewaspadai spamm (email sampah). Intinya lindungi diri Anda dari phising email.

image Berdasar survei, pengguna browser Mozilla Firefox yang paling banyak di seluruh dunia. Ada 6 tips untuk tetap aman menggunakan Firefox :

 

 

Pertama, Website ID secara instant

Fitur ini ada pada Firefox untuk memudahkan Anda melihat situs yang dapat Anda percaya, mewaspadai situs yang mungkin Anda perlu curiga. Semuanya didiagnosa dengan sistem kode warna. Warna hijau berarti semua baik-baik saja, dan ada warna abu-abu yang lebih teduh. Hati-hati dengan warna merah. Belajarlah membaca tanda-tanda.

Ke-2, Anti-Phishing & Anti-Malware

Trojan horse, spyware, malware (program-program jahat), situs tipu-tipu (fraudulent sites) semua itu problem nyata saat online. Firefox mempunyaiplugins yang membantu saat Anda sedang dalam bahaya.

OPEN Firefox MENU, pilih Preferences, klik Security dan pastikan bahwa kotak (checkbox) "Block reported web forgeries" dicentang (checked). Atau lakukan sendiri test deteksi phising DISINI.

Ke-3 Anti-Virus Integration

Software Antivirus yang terinstall harus terintegrasi dengan Firefox sehingga Firefox mampu memindai (scan) download yang Anda lakukan.

Jika komputer Anda mendapatkan virus, itu bukan sesuatu yang sedikit berbaring dan semangkuk sup ayam akan memperbaiki (cairan dan komputer umumnya tidak aduk rata). Itulah mengapa anti-virus perangkat lunak komputer Anda terintegrasi dengan Firefox untuk memindai download Anda.

Ke-4, Plugin Check

Plugin browser Anda seperti Flash, Quicktime dan Java dapat membuat komputer Anda rentan jika tidak selalu up to date. Firefox memeriksa dan update dengan teratur. Lakukan Check and update secara teratur pada Plugins browser Anda untuk penggunaan browsing internet secara aman.

Ke-5, Customized Security Settings

Lakukan kustomisasi pada security settings atau Pengaturan Keamanan yang Anda sesuaikan sendiri dengan selera dan kebutuhan Anda. Dial the level of security. Anda bisa memilih level keamanan yang Anda ingin Firefox lakukan. Apakah Anda tipe ultra paranoid (serba khawatir) atau memilih level keamanan longgar.

Ke-6, Secure Passwords

Pilih dan ciptakan passwords sebagai password yang sekuat mungkin – kombinasi angka, text dan character yang bersifat khas bagi Anda.

OK. Finally, Use good habits for happy computers and safe browsing!!!

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

.

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website
Webmaster Toolkit - free webmaster tools
Google PageRank Checker

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?