<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Simbol-simbol Yahudi dalam film Detektif Sherlock Holmes

 

Judul di atas terkait dengan simbol organisasi rahasia (saat ini pengaruh Yahudi global sedemikian kuat sehingga mereka semakin terang-terangan kampanyekan diri) yaitu Freemason, Illuminati dan sekte mistis Yahudi – Kabbalah. Ada film yang kental dengan kampanye Yahudi global, yaitu Film Detektif Inggris Sherlock Holmes - “Kuil 4 Ordo” karya novelis ‘Sir Arthur Conan Doyle’  Kekuatan analisa dan insting tajam dimiliki oleh Sherlock Holmes dalam memecahkan setiap misteri.

Kolaborasi Warner Bros Pictures & Village Roadshow Pictures mengangkat novel Sherlock Holmes ke film disutradarai Guy Ritchie. Filmnya sangat mengagetkan karena kental muatan ritual Illuminati - Kabbalah dan sarat  aroma konspirasi global Freemason dalam menciptakan tata dunia baru.

Sejarah Kabbalah

Kabbalah artinya “tradisi yang diterima”/“tradisi lisan.” Murat Ozgen (anggota Freemason Turki) dalam bukunya ‘Masonluk Nedir ver Nasildir?’ (Apa dan Seperti Apa Freemasonry Itu?) mengatakan;

“Kita tidak tahu dengan jelas dari mana Kabbalah datang atau bagaimana ia berkembang. Ia adalah nama umum untuk filsafat  unik, berbentuk metafisik, esoterik, dan mistik, yang terutama berhubungan dengan agama Yahudi. Ia diterima sebagai ilmu kebatinan Yahudi, tetapi sebagian elemen yang dikandungnya menunjukkan bahwa ia terbentuk jauh lebih dahulu dari Taurat.”

Sejarah Kabbalah merupakan repetisi ilmu magis Mesir kuno. Prakteknya diajarkan secara lisan secara turun-temurun dengan sangat rahasia.

Mengenal Yahudi

“Bani Israil” adalah anak-cucu Nabi Ya’qub. Generasi pertamanya adalah 12 putera Ya’qub, diantaranya Yusuf dan Yahudza. Yahudi merujuk pada nama Yahudza. Qur’an mengisahkan Yusuf meminta Ibu-bapanya berikut 11 saudaranya hijrah ke Mesir. Kala itu yusuf sebagai bendaharawan (sosok paling penting dalam mengatur finansial) kerajaan.

Esensi kisah Nabi Yusuf dalam Qur’an adalah:

1.  Fir’aun (raja Mesir) zaman Nabi Yusuf bukanlah Fir’aun lalim.
2.  Anak-anak Ya’qub meminta maaf pada ayahnya dan bertobat kepada
     Allah atas makar dilakukan untuk menyingkirkan Yusuf kecil.
3.  Mereka masih memegang teguh Millah Ibrahim, yaitu agama tauhid.
4.  Dari Mesir Bani Israil berkembang-biak dan terus berinteraksi dengan
     penduduk asli hingga Nabi Musa membebaskan Yahudi dari kekejaman
     Ramses II, raja ke-3 dari dinasti ke-19.

Ramses II mengandalkan sihir untuk  memperkokoh kekuasaan, Ia punya kelompok ahli sihir yang selalu dimintai pertimbangan dalam menentukan kebijakan. Seperti yang disarankan mereka adalah penyembelihan bayi laki dari keturunan Bani Israil atau sarannya agar Fir’aun menantang Musa adu kekuatan “ilmu gaib” pada yaum ziinah (hari raya Mesir kuno).

Fir’aun selalu mengikuti saran mereka, kecuali saat penyihir tersebut tidak mampu lagi menandingi mukjizat Musa lalu mereka beriman pada Allah. Fir’aun bahkan menyalib para penyihirnya dan memotong tangan-kaki mereka secara silang. Kejadian itu terekam dalam al-Qur’an surat Thaha:

“Lalu tukang-tukang sihir itu tersungkur dengan bersujud, seraya berkata: “Kami telah percaya kepada Tuhan Harun dan Musa.” Berkata Fir’aun: “Apakah kamu telah beriman kepadanya (Musa) sebelum aku memberi izin kepadamu sekalian. Sesungguhnya ia adalah pemimpinmu yang mengajarkan sihir kepadamu sekalian. Maka sesungguhnya aku akan memotong tangan dan kaki kalian dengan bersilang secara bertimbal balik, dan sesungguhnya aku akan menyalib kamu sekalian pada pangkal pohon kurma dan kalian akan mengetahui siapa di antara kita yang lebih pedih dan lebih kekal siksanya.” (QS. Thaha [20]: 70-71)
 

Para penyihir itu beriman setelah sadar bahwa ular dari sihir hanya ilusi dan tidak seperti ular dari mukjizat tongkat Musa.

komentar kecil:
Allah memberi “keajaiban” mukjizat sesuai kondisi umat dimana Rasul itu  diutus dengan  memperhatikan aspek “ajaib” apa yang paling dikagumi umatnya. Sebagaimana Dia turunkan Qur’an dengan tata bahasa yang sangat mengagumkan, hal itu dikarenakan bangsa Arab kala itu terkenal sangat mengagumi syair dan berlomba ‘memamerkan’ kemahiran linguistik mereka baik dari segi Fashahah maupun Balaghah.
-----------------

Ular selalu menjadi simbol utama dalam sihir, ular identik dengan iblis yang penuh bisa beracun. Ilmu sihir memiliki kedudukan sangat penting dalam budaya mesir kuno, Karena itu para fir’aun menggunakan simbol ular di atas mahkota.

Praktek sihir dan ajaran Mesir kuno lalu diadopsi Bani Israil. Dimasa Nabi Sulaiman Bani Israil masih mempraktikkan ilmu ini.

“Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan2 (kitab sihir) dimasa kerajaan Sulaiman (dikatakannya, Sulaiman kerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (Tidak kerjakan sihir), Hanya syaitan2 yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka ajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan pada 2 malaikat di negeri Babil, Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) pada seorangpun sebelum mengatakan: “Sesungguhnya kami Hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir.” (QS. Al-Baqarah 102).

Paganism dan ilmu sihir dari Babilonia dan Mesir mengilhami  Kabbalah, aliran kebatinan Yahudi hingga kini.

Simbol Kabbalah, Illuminati dan Masonic di Film Sherlock Holmes

Film ini mengisahkan detektif Holmes yang selalu didampingi DR. John Watson dalam mengungkap misteri pembunuhan berantai yang dilakukan Lord Henry Blackwood,  penyihir ulung anak haram Sir Thomas Rodrum ketua persaudaraan rahasia Kuil Empat Ordo.

Blackwood buron sebab mempraktekkan Black-Magic disertai pembunuhan berantai 5 gadis. Usaha membunuh gadis ke-6  digagalkan  Holmes. Iapun dihukum gantung. Namun dengan sihir ia “bangkit” dari kubur, melakukan pembunuhan2 lagi dan merebut kepemimpinan Kuil Empat Ordo yang ia jadikan kendaraan untuk menguasai parlemen Inggris.

Dibanding film konspirasi lain, film ini paling berani dan vulgar. Adegannya mempertontonkan ritual Kabbalah yang selama ini sangat esoterik dan rahasia,  bahkan berani menunjukkan seperti apa tempat “ibadah” mereka saat ritual sihir dan bagaimana melakukan koneksi dengan iblis.

Baru masuk ke intro film saja sudah dipertontonkan ritual “Mind Control” yaitu praktik sihir dengan mengendalikan pikiran yang disertai dengan penyiksaan hingga pembunuhan. Ritual ini biasa dilakukan Kabbalis dalam Loji tertutup. Selain penyiksaan, kadang ritual “diselingi” persetubuhan. Di film diceritakan Blackwood adalah anak haram Thomas Rodrum hasil  persetubuhan dengan seorang wanita saat melakukan ritual.

Ordo-ordo sempalan agama Yahudi (Illuminati)  dan Nashrani (Templar) belakangan mengadopsi Kabbalah. Illuminati (didirikan Adam Weishaupt)  menjadikan ajaran Kabbalah sebagai ‘akidah’ dan menolak dogma otoritas gereja katolik. Illuminati (“tercerahkan”/“penerangan”) merupakan ordo yang lahir dari ‘pemberontakan’ terhadap seluruh konsep agama mapan.

Adam Weishaupt - pendeta Jesuit Yahudi - menyelewengkan ‘akidah’ dengan melahirkan doktrin baru berbasis kosmopolitan dan universalitas. Untuk menyebarkan doktrin, ia membentuk jaringan konspirasi “Luciferian Conspiracy” serta “Synagogue/church of Satan” (gereja setan).

Dalam film, simbol Illuminati dipertontonkan sangat jelas. Seperti Bintang  (pentagram) terbalik, refleksi kepala Baphomet/kambing yang disembah dan dikultuskan. Baphomet menjadi simbol utama pengikut gereja setan.

Dikisahkan ‘jamaah’ Kuil Empat Ordo memiliki “kitab mantra” yaitu kitab sihir penuh dengan praktek mistis dengan tulisan Ibrani. Sama seperti Yahudi menyelewengkan Taurat dan mengganti dengan Talmud. Mengapa demikian? karena Yahudi telah terpengaruh paganisme Mesir dalam waktu lama jauh sebelum diturunkan Taurat.

Mereka terpengaruh paganism Mesir dan hanya mau menyembah kepada zat yang ditangkap panca indera. Maka ketika Musa membebaskannya,  mereka meminta Musa dibuatkan “tuhan” seperti “tuhan”  yang disembah oleh kaum yang mereka temui.

“Dan kami seberangkan Bani Israil ke seberang lautan itu, maka setelah mereka sampai ke suatu kaum yang tetap menyembah berhala, mereka berkata: “Hai Musa. buatlah untuk kami sebuah tuhan (berhala) sebagaimana mereka memiliki beberapa tuhan (berhala)” Musa menjawab: “Sesungguhnya kamu Ini kaum yang tidak mengetahui (sifat-sifat Tuhan).” (QS. Al-A’raf [7]: 138).

Nafsu Yahudi untuk menyembah berhala tak terbendung lagi saat Musa meninggalkan selama 40 malam untuk menerima wahyu di bukit Sinai. Dengan pimpinan Samiri, mereka kumpulkan perhiasan emas untuk dilebur dan dijadikan patung lembu untuk disembah. Padahal Nabi Harun ada bersama mereka namun tetap saja tidak dihiraukan.

Dalam film ini, pimpinan rahasia Kuil Empat Ordo, Sir Thomas Rodrum, juga menggunakan cincin emas berukir kepala lembu yang akhirnya dirampas oleh Blackwood setelah membunuhnya.

Simbol paling penting pagan Mesir kuno yang hingga kini masih ada, yaitu Pyramid dan Sphinx. Pyramid adalah dirancang untuk menyimpan mumi raja2 dan Sphinx representasi makhluk berbadan singa berkepala manusia berada tepat di depan Pyramid.

Simbol Pyramid berkali2 tampak, seperti sovenir meja kantor Sir Thomas dan ruang ibadah yang berkiblat ke simbol Pyramid yang “dijaga” Sphinx. Bedanya, Sphinx-nya terdiri 4 unsur; berkaki singa, berekor  lembu, bersayap elang, berkepala manusia.

Jika diamati, ujung pyramidnya  ada berkas cahaya, mirip pyramid pada logo pecahan 1 dollar. Itu simbol  “all-seeing eye” atau  eye of providence” 1 mata penglihatannya mencakup semua. Satu mata adalah simbol Lucifer Sebagian lain mengartikan “anti-kristus.” atau dajjal. Nabi saw. memberitakan, bahwa ciri fisik paling menonjol dajjal adalah matanya buta satu (a’war) di jidat ada tulisan ka-fa-ra.

Bagi penyembah setan, dajjal “figur” super power. Betapa tidak? Dajjal, dengan istidraj dari Allah, mengaku dirinya tuhan,  bisa membunuh dan menghidupkan suatu kaum, ia memberi “surga” dan “neraka” pada siapa yang dikehendakinya. dajjal merupakan fitnah (ujian) paling berat bagi manusia selama bumi  diciptakan.

Rasulullah selalu memperingatkan umatnya agar terhindar fitnah dajjal, tiada orang yang dapat lolos dari tipuan dajjal kecuali mukmin sejati. Itulah sebabnya ia dinamakan dajjal yang berarti pembohong alias penipu.

Ajaran setan yang diyakini Adam Wishaupt diajarkan ke para Illuminatus, ia beranggapan setan bukan makhluk hina,  tapi kekuatan dan lambang kejujuran, keberanian, dan kebebasan. Paham satanism ini merupakan bentuk evolusi kemanusiaan, lambang kebebasan manusia dan mencakup jaringan kehidupan dunia secara global. Pengaruh Illminati kian melebar ke kawasan Eropa dan Amerika,  disupport dana Dinasti Rothschild (bankir yahudi) dan menjadikan gerakan Illuminaty-Freemasonry tidak terbendung.

Kembali ke film Sherlock Holmes. Setelah berpikir keras akhirnya Detektif Sherlock Holmes berhasil memecahkan misteri pembunuhan berantai Lord Blackwood. Holmes juga memaparkan bahwa Sphinx disini diyakini sebagai gerbang menuju dimensi lain, dimensi penuh kekuatan tidak terkira. Ia sadar bahwa Blackwood dalam pembunuhannya menggunakan sistem ritual mistik yang telah lama diamalkan oleh kuil rahasia Empat Ordo semenjak berabad silam.

Holmes mengatakan ordo ini - kelompok persaudaraan (fraternity) rahasia yang pernah mengendalikan kerajaan2 kuno dan mengadopsi kepercayaan dinasti Fir’aun. Ordo ini sangat eksklusif, para anggota mengenakan baju serba hitam dengan lambang bintang terbalik (Baphomet) di dada dan dan memiliki nama samaran yang diambil dari varian minuman keras seperti Vodka, Gin dan Vermouth.

Film yang dibintangi Robert Downey Jr. dan Jude Law ini tidak berhenti dengan simbol Freemason seperti Pyramid, Sphinx, Sun-God, Baphomet berikut ritualnya. Film ini bahkan “menantang” umat manusia dengan mengutarakan misinya, yaitu mengambil alih kuasa dunia dan menciptakan tata dunia baru (New World Order).

Bagi penonton “sekedar hiburan”, skenario penjahat ingin menguasai dunia terkesan biasa. Tapi bagi pengamat teori konspirasi, film ini  terlalu eksplisit menjajakan teori konspirasi global. Mulai dari simbol digunakan, momentum yang dilakukan, kepercayaan yang dianut, serta slogan2 konspirasi yang sangat “telanjang” itu mengarah pada konklusi bahwa ini adalah film Freemasonry-Illuminaty dan merupakan film globalis-konspiratif.

image Blackwood menyatakan ambisi merombak dunia dan menciptakan tata dunia baru dengan slogan Freemason seperti “We will remake the world” / “A new order begins now”

Jika dirujuk, ternyata doktrin ini ada pada uang 1 dollar AS dan tertulis jelas slogan “Novus Ordo Seclorum”  berarti    “New World Order” Ini misi globalis menjadikan dunia dalam kontrolYahudi. Menjadikan “great empire” dengan 1 pimpinan (E Pluribus Unun) yang tanpa batasan negara, budaya dan agama. Semuanya serba global dan plural.

--------------------------------------------------------------------

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?