<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Story of Samantha Lewthwaite : Mualaf Inggris Merekrut dan Melatih Muslimah untuk Berjihad di Somalia

 

Islam adalah agama totalitas. Islam menuntut penganutnya untuk memasukinya secara kaafah (totalitas). Keimanan yang sesungguhnya memang harus demikian. Sayangnya sebagian muslim Indonesia masih dipengaruhi sinkretism atau Islam yang tercampur dengan keyakinan bersumber bukan dari Islam (Hindu, kejawen, Budha, Sunda Wiwitan, Jawa Kawitan, Bissu, Marappu, Tolotang etc). Masyarakat Jawa, dalam kebudayaannya begitu mengagungkan “roso” dan tampaknya inilah yang menyandera Islam dalam keyakinannya. Boleh jadi hal ini terjadi juga pada penganut Sunda Wiwitan dan lainnya karena tetap menginginkan kelestarian ajaran nenek moyang dalam frame Islam. 

Yang terjadi adalah “Islam Damai” yaitu Islam minus nilai Jihad, nilai kaafah dan wala wal barra (membenci karena iman atau mencintai menyayangi karena iman).

Namun ada fenomena menarik dengan para mualaf di Eropa dan Amerika. Setelah memutuskan memeluk Islam mereka segera meninggalkan pola hidup yang lama, memakai hijab bagi muslimah dan menikah dengan sesama muslim, dan sangat serius mendalami keyakinan barunya. Termasuk diantaranya munculnya spirit jihad – pembelaan terhadap agama Islam atau saudara muslim lain yang teraniaya.  salah satunya profil ini. Apakah ini hanya berlaku dalam Peradaban Rasional?    

Samantha Lewthwaite

Samantha Lewthwaite, seorang Muslimah kulit putih asal Inggris masuk dalam daftar tersangka "teror" kepolisian di Afrik Timur, karena diduga terlibat perekrutan dan pelatihan pasukan Jihad yang semuanya beranggotakan Muslimah di Somalia, menurut laporan The Daily Teleghraph.

Berdasarkan situs Muslim Youth Centre, sebuah kelompok Islam pro-Jihad berbasis di Kenya, mengatakan Samantha berada di Somalia dan telah terlibat dalam serangan "teror" di Afrika Timur.

Laporan itu mengatakan, dari orang tak dikenal, namun nampak ditulis oleh seorang wanita simpatisan di Tanzania, menyatakan bahwa Lewthwaite dikenal di dalam aktivitas Jihad sebagai "Dada Mzungu" yang arinya "Saudari kulit putih" dalam bahasa Swahili.

"Lebih dari lima kali Dada Mzungu kami telah mengalahkan orang kafir di Kenya dan Tanzania," tulis dia.

"Dia memberikan hidupnya untuk Allah dan dia sekarang mengabdi pada Allah," tambah dia. "Dia mengomandoi semua Mujahid wanita dan melakukan operasi-operasinya melawan orang-orang kafir."

"Sekarang setiap akhwat Muslimah ingin seperti Dada Mzungu kami. InsyaAllah, saya akan bergabung denganmu."

Lewthwaite, adalah seorang janda dari Jermaine Lindsay, seorang tersangka pelaku bom 7/7, melarikan diri ke kota pelabuhan utama Kenya, Mombasa, Desember lalu.

Meskipun Inggris melakukan pencarian Lewthwaite secara internasional yang melibatkan polisi Inggris, polisi Kenya dan Interpol, wanita berusia 28 tahun ini belum pernah terlihat atau ditemukan sejak saat itu.

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?