<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Anomali Geopolitik Persekutuan Aneh Rezim Bashar Assad

 

Temuan fakta sangat membingungkan baru-baru ini terungkap dalam perkembangan terbaru dari rangkaian pertempuran sengit, selama 2 tahun terakhir, antara pejuang FSA dan mujahidin melawan kekuatan militer rezim sekuler Bashar Assad. Sebuah situasi paradoks, puzzle atau apapun namanya telah terkuak.

Kita tahu bersama bahwa kekuatan rezim Bashar terang-terangan di dukung Iran, Rusia dan China dalam bentuk bantuan nyata. Sebaliknya semua media besar juga memberitakan kekuatan pemberontak mendapat dukungan dana dari Arab Saudi, Kuwait, Bahrain dan Qatar. Demikian juga Amerika dan sekutunya pun menaruh dukungan diplomasi internasional, dana dan senjata yang diterima FSA.

Dari perspektif geo politik, semua negara diatas, plus Yaman semuanya dibawah kendali USA terutama dalam perang melawan  “terorisme” (hakikatnya memerangi pejuang Islam dimana pun berada). Pemerintah Yaman pun saat ini sangat-sangat tergantung pada majikannya dalam menghadapi kekuatan mujahidin al Qaida.

Lalu misteri apa dibalik ditemukan keberadaan bantuan militer aktif pemerintah Yaman di Syria, membantu rezim Bashar Assad melawan pemberontakan rakyat Syiria yang jelas-jelas di dukung oleh majikannya - Amerika beserta  sekutunya.     

Fakta Baru Militer Yaman membantu rezim Bashar Assad

Dunia internasional hanya mengetahui militer rezim Bashar Assad hanya didukung oleh militer Rusia, Cina, Iran dan milisi Syiah Hizbullah Lebanon semata yang backup kebiadaban militer rezim Syiah Nushairiyah Suriah. Namun kini daftar rezim negara Arab yang membantu rezim Suriah membantai puluhan ribu rakyat Syria itu akan bertambah panjang dengan terungkapnya keterlibatan militer rezim Yaman.

Akhir bulan September 2012M lalu mujahidin Jabhah Nushrah berhasil menangkap 5 perwira Yaman dalam sebuah pertempuran di Suriah Utara. Dari hasil interogasi, ke-5 perwira militer itu mengakui bahwa militer Yaman membantu militer rezim Suriah dalam memerang pemberontan rakyat Suriah (memerangi mujahidin Suriah serta FSA). Identitas kelima perwira militer Yaman itu telah diungkapkan oleh mujahidin lewat sebuah video dokumentasi.

Dari hasil pengakuan ke-5 perwira militer rezim Yaman tersebut, mujahidin Jabhah Nushrah melakukan investigasi mendalam. Hasilnya, mujahidin memperoleh bukti-bukti valid keberadaan asrama militer dan kantor militer untuk para perwira militer Yaman berdampingan dengan asrama militer dan kantor militer untuk para perwira militer rezim Suriah.

Lima perwira militer Yaman yang tertangkap tersebut, dua orang berpangkat letnan kolonel, seorang berpangkat kapten dan dua orang lain berpangkat letnan satu. Para perwira militer Yaman itu berada di Suriah dalam rangka kerjasama pemerintahan Suriah dan pemerintahan Yaman untuk memerangi revolusi rakyat Suriah.

Bukti baru yang diperoleh ini membongkar konspirasi besar dan permainan kotor yang selama ini disembunyikan. Menguak petualangan politik dan militer AS di Timur Tengah dan kemunafikan rezim-rezim boneka Arab - sekutu AS.

Kita tahu, AS melakukan kerja sama penuh dengan Yaman dalam memerangi mujahidin Anshar Shariah di Abyan, Yaman Selatan. Tidak menutup kemungkinan kerjasama militer rezim Suriah dan Yaman dalam memerangi revolusi rakyat muslim Suriah ini atas perintah majikannya, AS, untuk mengamankan konstelasi politik dan militer yang ada selama ini di Timur Tengah. Mengingat penguasa Yaman hanyalah boneka yang bekerja atas arahan tuan besar AS belaka.

Boleh jadi nanti, dan tidak lagi aneh, akan terbongkar keterlibatan militer rezim Arab Saudi, Kuwait, Uni Emirat Arab atau Bahrain dalam memberangus revolusi rakyat Suriah. Sebab kesuksesan revolusi Suriah, tumbangnya  rezim Bashar Assad dan tegaknya pemerintahan syariat Islam di Suriah bukan hanya ancaman bagi Israel. Menjadi genderang menjalarnya revolusi Islam ke negara-negara Arab lain.

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?