<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Jejak Kaum Ad : Penemuan Arkeologis Rangka Manusia

image

Kegiatan eksplorasi gas oleh tim The Aramco Exploration di wilayah gurun pasir Arab Saudi Selatan baru-baru ini menemui tengkorak manusia berukuran raksasa dan sangat mengejutkan. Wilayah di gurun pasir Arab selatan ini disebut “Empty Quarter” atau Rab al-Khaliy.

image 
image

Sebagaimana disebutkan dalam Al-Quran bahwa Allah SWT pernah menciptakan manusia berukuran besar. Mereka adalah kaum ‘Ad, dimana Nabi Hud AS diutus kepada mereka. Tubuh mereka sangat tinggi dan kuat sehingga karena itu mereka bisa memeluk sebuah pohon besar dan mencabutnya.

 image image
Setelah Allah SWT memberi kekuatan kepada mereka dan melebihkan mereka dari umat-umat lain, kaum Ad
berbalik menjadi pendurhaka,
mendustakan dan menentang
kenabian Nabi Hud AS. Sebagai hukumannya, mereka kemudian diazab Allah SWT. Para Ulama Arab Saudi meyakini penemuan ini adalah kaum ‘Ad dari zaman Nabi Hud tersebut.

Demi keselamatan jejak arkeologis tersebut, tentara Arab Saudi telah menjaga kawasan penemuan ini dan tidak seorang pun dibenarkan memasuki lokasi kecuali para pegawai eksplorasi Aramco.

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

.

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website
Webmaster Toolkit - free webmaster tools
Google PageRank Checker

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?