<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Komandan Terpenting Liwa al Tauhid FSA Gugur di Allepo

Brigade Free Syirian Army Liwa al-Tawhid mengumumkan di halaman FB kematian Kolonel Yusef al-Jader (Abu Furat) dalam pertempuran.

Inna lillaahi wa inna ilaihi roji’un

Kolonel Yusef al-Jader tewas dalam pertempuran melawan militer Bashar Assad yang berusaha menghalau pemberontak dan berupaya membebaskan akademi militer terpenting di Muslimiyeh, utara kota Aleppo.

Abu Furat bekas komandan brigade tank AD Suriah,  membelot dan bergabung dengan FSA setelah menempatkan istri dan anak-anaknya di satu daerah aman.
Setelah bergabung dengan Liwa al-Tawhid, brigade yang punya hubungan dengan Ikhwanul Muslimin, Abu Furat menjadi komandan operasi-operasi militer di Aleppo.

Ia sering bertempur di garis-garis depan dari medan-medan tempur penting seperti Salaheddin dan Seif al-Dawla,di kota Aleppo. Abu Furat pun sangat disenangi oleh para pendukungnya. Abu Furat pun menyambut baik dan memberikan perlindungan kepada beberapa tim AFP yang meliput konflik Suriah di Aleppo.

Pada Sabtu siang, pemberontak hampir meraih satu kemenangan penting ketika mereka menguasai daerah luas akademi militer itu, kata kelompok pemantau Observatorium HAM Suriah. Dan akhirnya setelah blokade dan pertempuran sengit selama lebih dari sepekan, mujahidin Brigade Liwa At-Tauhid FSA dan kelompok-kelompok jihad lain, berhasil menguasai sepenuhnya Akademi Infantri terpenting Suriah di Aleppo pada Sabtu (15/12/2012) malam.

Sedikitnya 70 tentara Assad tewas dan sedikitnya 50 lainnya ditawan oleh mujahidin. Selain meraih senjata dan amunisi dalam jumlah besar, mujahidin juga berhasil membebaskan sekitar 70 warga dan tentara disersi yang dipenjarakan di dalam kompleks Akademi. Sampai saat ini mujahidin memburu sisa tentara Bashar Assad yang melarikan diri dari kompleks Akademi.

Syria - Spirit of Syria - Abu FuratTop rebel commander is killed in Aleppo, #Syria

image

Beirut, Dec 17 – A Free Syrian Army’s top commander was killed in the northern province of Aleppo by loyalist troops as fighting was raging around a military academy. Colonel Yusef al-Jader, also known as Abu Furat, died fighting in Muslimiyeh, just north of Aleppo, as announced by the Liwa al-Tawid brigade.

Abu Furat defected from the army to join the rebels after making sure his family was safe. He was first commander of the Liwa al-Tawid brigade, which is close to the Muslim Brothers (Ikhwanul Muslimin), and then was appointed commander of the military operations in Aleppo. He distinguished himself in fierce battles which took place in Aleppo’s suburbs, Salaheddin and Seif al-Dawla. .

source:
http://yallasouriya.wordpress.com/2012/12/16/free-syria-top-rebel-commander-is-killed-in/
source image : Berita Antara

ANOTHER FSA VICTORY IN ALEPPO AS INFANTRY SCHOOL FALLS TO OPPOSITION FIGHTERS AND AIRBASE RINGED WITH ANTI-AIRCRAFT GUNS:

TIMELINE – 15th DECEMBER 2012 18.45 GMT:

Today’s top story is that the Free Syrian Army (FSA), lead by the Tawhid Brigade, after 20 days of fighting and siege, captured the Syrian Army’s infantry school in the Aleppo suburb of Msalamiyyah around 10 kilometre from the city centre.

source: http://www.petercliffordonline.com/syria

Berita terakhir sehari yang lalu (16 Desember 2012):
Bashar al-Assad dilaporkan merencanakan untuk melarikan diri dari ibukota Damaskus dan mempersiapkan pertempuran terakhir di kampung halamannya, lapor The Sunday Times Ahad (16/12/2012). Setidaknya 7 batalion besar Alawiyah dan satu rudal balistik telah ditugaskan ke wilayah Alawiyah pada bulan ini, menurut sumber-sumber intelijen Timur Tengah.

Demikian juga laporan dari sumber Rusia, bahwa Presiden Bashar al-Assad yang telah memerangi rakyatnya sendiri dan menghadapi pemberontakan selama 22 bulan, saat ini sedang mempersiapkan skenario terburuk.

Laporan ini mengindikasikan Assad mungkin telah memindahkan keluarganya ke kota Qardaha, rumah leluhur keluarga, di mana mereka sedang dijaga oleh pasukan khusus yang setia kepada rezim Alawiyah. Sementara ini juga dilaporkan ada arus pengungsi Alawiyah dari wilayah tradisional mereka, di sepanjang pantai Mediterania antara Lebanon dan Turki. Komunitas Syi'ah Alawiyah membentuk 12 persen dari seluruh penduduk Suriah dan dan sebagian besar menyatakan setia kepada Assad.

Dan kita hanya menantikan nubuwwat ini :

''Maka, dia (Nabi Isa AS) turun di atas menara putih yang ada di timur Damaskus.''

Pintu gerbang timur dan, di Damaskus, tidak ada menara yang dikenal dengan menara timur, kecuali menara yang berada di timur Masjid Jami' Umawi dan inilah yang lebih cocok dan lebih sesuai karena Isa turun pada saat didirikannya shalat." (An-Nihayah fi al-Fitan wa al-Malahim I/192). Wallahualam. Dan kita lihat basis kekuatan Mujahidin ada di wilayah itu Gautsah Timur – Timur Damaskus.

Dan tidak dalam kurun lama nubuwwat tentang Muhammad bin Abdullah … … yang nasabnya bersambung ke Rasulullah, akan dibaiat di depan Ka’bah sebagai Imam Mahdi, setelah sebelumnya mengalami ini :

Aisyah r.a. berkata, "Nabi bersabda, 'Ka'bah itu akan diperangi oleh tentara. Tetapi, kemudian mereka itu akan ditenggelamkan dalam bumi (yakni di Baida', suatu tempat antara Mekah dan Madinah).(HR Bukhari)

Wallahu a’lam.

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

.

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website
Webmaster Toolkit - free webmaster tools
Google PageRank Checker

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?