<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

22 elite Navy SEAL forces (Murderers of Osama) were killed in a Chinook that was shot Mujahideen Afghanistan!

 

Jumat malam waktu Afghanistan / Sabtu dinihari (August 6, 2011) Taliban menembak jatuh helikopter Chinook  AS dengan RPG dalam pertempuran di Afghanistan timur. Diantara 38 orang yang tewas, 30 orang Amerika. Dan 22 orang diantaranya adalah pasukan elit Navy SEAL, yang telah menyerang dan menewaskan Syekh Usamah bin Laden,

Mengutip sumber Yahoo News – Kebanyakan dari mereka adalah unit elit yang sama dengan Navy SEAL yang menewaskan Osama bin Laden, serta 7 komando Afghanistan, para pejabat AS mengatakan Sabtu. Itu adalah kerugian tunggal paling mematikan bagi pasukan Amerika dalam perang yang berumur satu dekade.

Insiden ini adalah pukulan menyengat bagi Tim SEAL 6, setelah beberapa bulan sebelumnya ada di puncak prestasi. Ini menjadi kemunduran berat bagi koalisi pimpinan AS di saat harus  memulai penarikan ribuan pasukan tempur dari perang semakin mahal dan tidak populer.

Mengenai insiden itu, Arrahmah.com – memberitakan sebagai berikut :

Ahad, 7 Agustus 2011 13:17:34
Alhamdulillah, ini sungguh hadiah Ramadhan sangat spesial dan berita gembira bagi kaum Muslimin, khususnya mujahidin. Diantara 38 orang yang tewas di helikopter Chinook, Sabtu (6/08/2011), di Afghanistan timur, 22 orangnya adalah pasukan elit Navy SEAL, yang telah menewaskan Syekh Usamah bin Laden, rahamihullah. Allahu Akbar!

Hadiah Ramadhan spesial

Di terik Ramadhan 1432 H, mujahidin Taliban, dengan idzin Allah SWT, berhasil menembak jatuh helikopter militer AS, Chinook, Sabtu (6/08/2011), dan menewaskan 38 militer yang ada di dalamnya. Juru bicara Taliban Syekh Zabihuallah via telepon dari lokasi rahasia menyatakan bertanggung jawab atas serangan spektakuler dan mengguncang militer AS. Dan menyatakan tembakan roket dlakukan dari sebuah bangunan di Sayd Abad, di provinsi Wardak, Jum’at malam.

“Mereka ingin menyerang mujahidin kami di sebuah rumah, namun mujahidin kami melawan dan menghancurkan helikopter dengan RPG (rocket-propelled grenade), Delapan mujahidin gugur dan 38 orang Amerika tewas dan hari ini mereka (tentara Amerika) membawa bagian pesawat dan potongan tubuh tentara yang hancur.”

Ikut tewas 22 orang dari Navy SEAL

Hadiah Ramadhan tersebut menjadi lebih spesial karena diberitakan ikut tewasnya 22 orang pasukan khusus AS dari Navy SEAL, pasukan khusus yang memburu dan menewaskan Syekh Usamah bin Ladin, rahimahullah. Tentu saja, bagi kaum Muslimin, khususnya mujahidin, berita ini sangat menggembirakan, dan bagi militer AS adalah sebuah kesedihan yang mendalam dan kegalauan.

Mengenai hal ini, CNN memberitakan bahwa mayoritas Navy SEAL yang tewas adalah anggota unit rahasia yang telah melakukan serangan dan membunuh Syekh Usamah bin Laden pada Mei lalu, meskipun mereka bukan orang yang sama, kata pejabat tersebut.

“Ini kerugian besar untuk SEAL,” terang salah satu pejabat militer.

Presiden Afghanistan, Hamid Karzai membenarkan tewasnya 31 personil pasukan khusus AS tersebut pada hari Sabtu (6/08/2011).

Jelas, AS merasa rugi dan kehilangan. Navy SEAL adalah pasukan super khusus mereka, yang terlatih dan dilengkapi peralatan canggih, dan ditugaskan untuk memburu Syekh Usamah bin Laden, rahimahullah. Selain Syekh Usamah, dikabarkan pasukan ini juga menangkap 22 orang mujahidin lainnya.

(M Fachry/arrahmah.com)

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?