<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

How to Erase Advertisement in FB?

Secara default halaman Facebook selalu menampilkan elemen iklan pada sidebar kiri dan kanan. Kebanyakan kita abaikan,  bahkan rasanya cukup mengganggu. Bagi sebagian orang bisa jadi informasinya bermanfaat dan tayangan iklan dianggap memperindah halaman Facebook.

Tahukah Anda implikasi tampilan iklan pada halaman Facebook? Iklan FB akan  meningkatkan loading time pada halaman FB artinya waktu untuk menampilkan seluruh halaman FB lebih lama.  Lalu apakah berguna iklan tersebut? Tentu sangat berguna, karena umumnya kita memerlukan informasi dari iklan tersebut. Sayangnya ..... jika internet yang kita gunakan bandwidth-nya terbatas, maka kita dipaksa menunggu loading iklannya.

Jika Anda tidak mau menunggu terlalu lama loading iklan yang harus tampil di sisi samping page FB. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi bagaimana cara menghilangkan tampilan iklan di sisi kiri dan kanan halaman Facebook.

Tujuannya adalah agar kita lebih cepat dalam mengakses halaman FB. Dan trik ini pada saat ini hanya berlaku bagi Anda yang browsing menggunakan Mozilla Firefox saja. Silahkan ikuti langkah berikut ini :

1.   Buka browser Mozilla Firefox Anda
2.   Klik Tab Tools
3.   Klik pilihan menu Add-ons
4.   Klik Tab Get Add-ons 
      Pada kolom Search All Add-ons silahkan ketik "remove all facebook
      ads
"
(tanpa tanda kutip). Arahkan cursor ke simbol search tekan ENTER 5.   Maka akan muncul Add-ons Remove All Facebook Ads, letakkan cursor
      tepat diatasnya, lalu tekan ENTER
6.   Kemudian klik pilihan menu Add to Firefox yang ada di samping kanan
7.   Kemudian klik pilihan menu Install Now
8.   Setelah selesai terinstall, silahkan klik pilihan menu Restart Firefox
9.   Selesai.

Catatan :
Trik ini hanya bekerja pada perangkat yang telah terinstall Add-ons tersebut di atas, jika sign in ID Facebook anda di perangkat lain yang belum terinstall Add-ons tersebut, maka pasti akan tetap tampil iklan-iklannya.

<Wallaahu a'lam bis-sawab>

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

.

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

Blog Archive

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website
Webmaster Toolkit - free webmaster tools
Google PageRank Checker

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?