<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Menghindari Banned Web yang Bukan Kesalahan Sendiri

 

Akhir tahun 2006 Google mengumumkan Mesin Pencarinya tidak akan mengindex situs yang memuat duplikasi konten dengan isi yang sama persis atau dianggap sama oleh SE Google, baik itu diantara satu DOMAIN atau dengan domain lainnya. Masalahnya bisa di bayangkan. Jika anda mencari sebuah keyword di Google Search ternyata ditemukan hasil yang sama karena mereka hanya melakukan COPY-PASTE saja. 

Mesin Pencari Google akan menganggapnya Spamming, cara curang untuk meningkatkan posisi hasil pencarian. Ancaman pinaltinya penurunan peringkat semua situs dengan konten yang sama atau bahkan mem-BANNED, di-Blacklist dan tidak diindeks oleh mesin penarinya.  Nasib paling tragis pada suatu situs.

Tetapi kemalangan yang bukan salah Anda tetap dapat terjadi.  Mesin Pencari seringkali ERROR sendiri saat mengindex halaman. Contoh, Web Server Apache seringkali menambahkan secara otomatis akhiran “/” sebagai pada setiap alamat situs. Misalnya http://www.inspiring.com ditambahi “/” menjadi http://www.inspiring.com/. Satu situs menjadi punya 2 alamat web yang berbeda.

Mesin Pencari GOOGLE tetap menganggap keduanya adalah 2 alamat web yang berbeda dengan isi konten yang sama persis karena hakikatnya memang satu situs tunggal. Maka situs terancam dibanned karena dianggap duplikat 100%. Memilukan sekali.

Masalah tersebut dapat diantisipasi dan dicegah dengan menggunakan 301 REDIRECTION pada file .htaccess.  Tindakan ini untuk mengarahkan pengunjung situs ke satu URL yang abolut yaitu http://www.inspiring.com

Caranya :
Anda ketik 2 baris kode dibawah ini pada rext editor seperti NOTEPAD

RewriteCond %{REQUEST_URI} !^.*[6/]$
RewriteCond %{REQUEST_URI} !^.*//.*$

Selanjutnya simpanlah file tersebut dengan nama extention file .htacess Kemudian Anda upload file tersebut ke FOLDER ROOT DOMAIN Anda. Silahkan mencobanya.

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

Blog Archive

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?