<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Pengenalan Dasar-Dasar Sitemap XML

 

Sitemap adalah cara memberitahu Google tentang webpages di situs Anda yang mungkin dalam penjelajahan normal ada URL webpage yang tidak akan ditemukan. Secara sederhana, Sitemap XML - biasa disebut Sitemap saja - adalah daftar halaman (webpages) di situs Web Anda.

Membuat dan mengirimkan Sitemap membantu memastikan bahwa Google mengetahui semua webpages situs Anda. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Sitemap untuk mensupply Google dengan metadata tentang jenis-jenis konten spesifik di situs Anda - termasuk video, gambar, mobile, Berita, software source code dan geografis (.KML).

Sebagai contoh, entri sitemap video dapat menentukan running time, kategori video dan status video yang family friendly. Sitemap gambar dapat memberikan informasi tentang materi subyek gambar, jenis gambar dan lisensi yang dimilikinya.

Anda juga dapat menggunakan sitemap untuk memberikan informasi tambahan tentang situs Anda, seperti tanggal terakhir di-update, dan seberapa sering Anda mengubah kontennya. Kami sarankan Anda menggunakan sitemap terpisah untuk mengirimkan informasi Berita.

Sitemap akan membantu dan sangat bermanfaat jika :
1.    Situs Anda memiliki konten dinamis.
2.    Situs Anda memiliki halaman-halaman yang tidak mudah ditemukan 
      Googlebot selama penjelajahan – misal webpages (halaman) yang
      kaya akan feature AJAX atau gambar. 
3.   Situs Anda masih baru dan memiliki sedikit link. (Googlebot menjelajahi
      web dengan mengikuti link dari satu halaman ke halaman lain, jadi
      jika situs Anda tidak ditautkan dengan baik, mungkin akan sulit 
      Crawler atau Googlebot untuk menemukannya. 
4.    Situs Anda punya halaman dengan arsip yang besar dan tidak terkait
      dengan baik satu sama lain atau bahkan tidak terkait sama sekali.

Google tidak selalu dan tidak menjamin mampu menelusuri atau mengindeks semua URL Anda. Namun, Google akan menggunakan data dalam Sitemap Anda untuk mempelajari tentang struktur situs yang memungkinkan untuk meningkatkan jadwal crawler dan melakukannya lebih baik lagi.

Google mematuhi Sitemap Protocol 0.9 seperti yang didefinisikan oleh sitemaps.org. Sitemap Google dibuat menggunakan Sitemap Protocol 0.9 sehingga dapat digunakan oleh mesin pencari lain yang mengadopsi standar sitemaps.org.  Google dapat menerima sitemap dalam beberapa format, namun disarankan untuk membuat berdasarkan protokol Sitemap karena dengan file yang sama dapat diajukan ke mesin pencari lainnya, seperti Bing dan Yahoo!, yang menjadi anggota sitemaps.org.

SELESAI

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

Blog Archive

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?