<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Ahok – Ahok – Ahok! : "Ahok Menjilat Ludahnya Sendiri"?

 

Menakar pemimpin daerah yang paling utama adalah dengan menimbang-pikir kredibilitas, integritas, moral, konsistensi sikap dan program kerjanya. Tidak lama lagi kita pun akan berpartisipasi memasuki putaran ke-2 pemilihan pasangan Gubernur DKI. Langsung saja dah dengan beritanya. Berikut ini  berita dilansir dari portal berita inilah.com - "Ahok Jilat Ludahnya Sendiri"

metropolitan - Kamis, 16 Agustus 2012 | 05:42 WIB

Berita Terkait:

INILAH.COM, Jakarta -Terkait pernyataan Cawagub DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang tak puas akan kinerja Panwaslu DKI Jakarta yang menyatakan ceramah Rhoma Irama tak bernuansa SARA, cukup disesalkan sebagian pengamat.

Terlebih sebelum langkah Panwaslu untuk memeriksa Rhoma Irama, Ahok tak mempersalahkan isi ceramah si Raja Dangdut tersebut.

"Jika Ahok kemudian mempersalahkan keputusan Panwaslu, maka dirinya telah menjilat ludahnya sendiri," kata pengamat politik Ibukota, Amir Hamzah di Jakarta, Rabu (15/8/2012).
Bahkan, lanjut Amir, pernyataan Ahok tak mencerminkan sikap seorang pemimpin. Pasalnya pernyataan Ahok menurut Amir, tak akan menyelesaikan persoalan, sebaliknya akan makin memperkeruh suasana.

"Maaf adalah mahkamah paling tinggi.Jika kita telah menyatakan maaf, maka tak ada hukum yang akan menjerat. Artinya maaf dari Ahok telah mewakili sebelum keputusan Panwaslu dikeluarkan," ungkapnya.
Menurut Amir, sebagai seorang politisi yang mencalonkan diri sebagai seorang pemimpin, Ahok harus memiliki kehati-hatian dalam membuat pernyataan. Karena pernyataan yang dikeluarkan dapat menimbulkan persepsi yang negatif, sehingga berdampak pada perolehan suara pendukung.

Dijelaskannya, pernyataan Rhoma Irama saat ceramah terawih dengan mengutip ayat-ayat Al Quran, sebagai syarat pemimpin itu merupakan hal yang wajar. Terlebih kapasitas Rhoma Irama dalam berbicara sebagai mubaliq, dan bukan politikus ataupun tim kampanye Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

Seperti diketahui, usai menjalani pemeriksaan yang dilakukan Panwaslu DKI terkait ceramahnya yang dianggap berbau SARA, Rhoma Irama dinyatakan tak bersalah. Tapi keputusan Panwaslu DKI tersebut disesalkan Ahok. Ahok menyatakan tak puas atas kinerja Panwaslu DKI Jakarta.[jat]

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

Blog Archive

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?