<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

3] Rasialisme versi NAZI Jerman


Sesudah Nazi berkuasa terjadi polarisasi antara politikus muda dan tokoh politik tua yang lebih konservatif demi menenangkan - USA dan UK – agar tidak mengancam keseimbangan kekuatan. Sebaliknya Elemen muda  ingin mengambil keuntungan dari perjuangan anti-kolonialisme.
Elemen muda dipimpin Adolf Hitler - Heinrich Himler pendukung policy pro-Arab untuk merdeka dan sedang melawan Zionisme yang inginkan Negara Israel. Dukungan pro-Arab menjadi kebijakan Hitler. Sementara Zionist di-support penuh dari imperialis Barat (USA, Inggris dan France).

Rasisme Nazi menghargai ras asing

Memang NAZI melakukan sistem rasialism. Tapi Rasialism seperti apa?   Berikut penuturan Léon Degrelle: 
"Rasialisme Jerman berarti penemuan kembali nilai-nilai kreatif dari ras mereka sendiri, sekaligus penemuan kembali kebudayaan mereka. Usaha pencarian yang mereka lakukan adalah hal yang mengagumkan dan terhormat. Rasialism Nasional-Sosialism bukan dibuat untuk melawan ras lain melainkan untuk kepentingan ras sendiri. Tujuannya mempertahankan dan mengembangkan ras yang sudah ada dan mengharapkan ras lain melakukan hal sama"
"Ini dibuktikan ketika Waffen-SS memperbesar jumlah anggota dengan merekrut lebih dari 60.000 MUSLIM asing. Waffen-SS sangat menghargai cara mereka menjalani hidup, kebiasaan,adat dan terutama keyakinan religius. Setiap batalion SS Islam ada imamnya, dan tiap kompi ada Mullah. Harapan kita adalah semoga kualitas mereka mendapat apresiasi setinggi mungkin.
Inilah rasialisme yang kita anut! Aku hadir saat setiap kamerad Islamku menerima hadiah pribadi dari Hitler pada tahun baru.
Tahukah anda apa hadiahnya?
Sebuah liontin dengan Al-Qur'an kecil di dalamnya!
Hitler sangat menghormati mereka dengan memberikan  aspek terpenting dalam hidup dan sejarah mereka.
Singkatnya, rasialismE Nasional-Sosialism (NAZI) merupakan ideologi setia pada ras sendiri dan sangat menghormati ras lain." (Léon Degrelle, "Epic: The Story of the Waffen SS," The Journal for Historical Review, vol. 3, no. 4, halaman 441-468).

Faktanya NAZI berperang melawan negara penjajah bangsa Muslim - Inggris, Prancis, Belanda dan Rusia. Ini menjadi sebab  kaum muslim mendukung Hitler, mendaftarkan sebagai Sukarelawan NAZI. Mereka muslim Bosnia, Albania, Chechnya, Tatar dan bangsa-bangsa di bawah tirani komunis Soviet. Jangan abaikan pula unit-unit perlawanan Arab (Freies Arabien) dari Timur Tengah dan Afrika Utara.
Lencana Freies Arabien sleeve patch - tempel di lengan            Badge Freies Arabien sleeve patch - ditempel di lengan


arabian volunteer wehrmacht             Badge Freies Arabien sleeve patch di lengan sukarelawan NAZI Arabian Wehrmacht
sukarelawan Arab di ketentaraan NAZI Jerman   Relawan Arab di ketentaraan NAZI dengan bendera kebanggaan mereka yang mengandung syahadat. Kiri depan adalah atasan mereka Asli Jerman.
Bukti Sejarah: Ditemukan Orang INDONESIA menjadi Tentara NAZI

       Orang Indonesia yang menjadi anggota Waffen-SS, Kesatuan elit tentara NAZI
Foto berasal dari Mark Bando, peneliti sejarah AS yang khusus meneliti unit-unit pasukan Parasut. Dalam penelitiannya Divisi Airborne ke-101, dia bertemu Wilson Boback,  veteran yang bertempur di Belanda, Operasi Market Garden September 1944. Unit Boback berhadapan dengan pasukan Landstorm Nederland (simpatisan NAZI di Belanda) dan Boback membunuh salah satunya. Dia geledah mayat si prajurit, dan menemukan foto orang Indonesia (Hindia-Belanda) memakai seragam Legion Nederland (kerah wolf’s hook plus perisai dan cufftitle), bersama helm khas Jerman berkilauan lengkap dengan lambang LN.
Divisi LN (Landstorm Nederland) adalah simpatisan NAZI dari Belanda yang sedang menjajah indonesia, dan orang Indonesia itu tengah tinggal di belanda dan menjadi tentara NAZI. Setidaknya ada 1 orang Indonesia yang pernah menjadi tentara NAZI-Waffen-SS. Kemungkinan besar tidak sendiri! Adakah orang Indonesia lain yang menjadi tentara Nazi?
Bagaimana menurut anda, apakah membanggakan atau memalukan?
Sangat membanggakan karena itu bentuk perlawanan pada penjajah.
----------------------------------------------
Muhammad Amin al-Husseini, Mufti Besar al-Quds/Jerusalem, memimpin perlawanan Arab terhadap Yahudi dan Inggris dari Berlin. Mantan PM Irak Rashid Ali al-Gailani memimpin perlawanan terhadap Inggris dari Berlin. Para jurnalis Arab, penulis dan pejuang kemerdekaan dari pengasingannya di Jerman.
Haroun al-Rashid Bey-inspiring quotes documentSS-Standartenführer Wilhelm Hintersatz (1886-1963) - Haroun al-Rashid Bey
Banyaknya tokoh Muslim di Jerman membuka peluang orang2 Asli Jerman  membina kontak dan belajar ISLAM. Diantaranya SS-Standartenführer Wilhelm Hintersatz (1886-1963), seorang Austria yang menjadi mualaf dan adopsi nama Haroun al-Rashid Bey. Dia kepala unit Osttürkischen Waffen-Verbände der SS yang anggotanya orang Uzbek dan Tatar-Volga. Mereka buktikan kemampuannya di pertempuran front Polandia.
(Ataullah Bogdan Kopanski, "Muslims and the Reich," Barnes Review, September-October, 2003, halaman 30-31)
--------------------------------------------
Saya ingin bertanya, Kita – orang INDONESIA - dijajah 100-an tahun dan kemudian si Penjajah diperangi Hitler, lalu: 
Mengapa kita ikut menghujat NAZI  setelah membaca sejarah PD II?  Sejarah ditulis menurut versi pemenang perang (versi Yahudi Amerika).
 
Apakah Nazi pernah menjajah Indonesia?
Apakah sejarah Nazi berlumuran darah Muslim?
--------------------------------------------
Related Post:
Daftar Perwira NAZI, SS dan Wehrmacht Pemeluk Islam–Bagian 4 
Fenomena Islam di sekitar Nazi Jerman - Bagian 2
Kabut Misteri Dibalik Interaksi NAZI Jerman dan Islam - Bagian 1
--------------------------------------------------------

Kembali ke BAGIAN PALING ATAS klik --->        Back to Top

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

Blog Archive

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?