<div style='background-color: none transparent; float:right;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

1] Kabut misteri interaksi NAZI dan ISLAM


Selama ini sumber informasi tentang Nazi Jerman berasal dari negara-negara besar pemenang Perang Dunia II via media yang dikuasai Yahudi. Mereka melakukan propaganda secara non-stop dan pencitraan buruk terhadap semua musuh Yahudi dengan memutar-balikkan fakta. Dipastikan informasi tentang NAZI Jerman telah
dimanipulasi sesuai kepentingan sekutu (Yahudi khususnya). Kebohongan luarbiasa ini telah ditelan mentah-mentah oleh kita terkait informasi tentang Nazi.
Wajar saja, karena sejarah selalu ditulis oleh Pemenang. Namun akan selalu ada kekuatan alternatif yang terus-menerus melawan kemapanan, seperti media dan jurnalis independen atau figur berpengaruh yang dengan opini melawan mainstream, seperti statemen Presiden Ahmadinejad :
"Holocaust" adalah dongeng yang digunakan untuk menciptakan negara Yahudi di jantung dunia Islam.
yang dinyatakan pada 14 Desember 2005 dalam konferensi dunia di Teheran dengan  thema ”Benarkah Holocaust ada?”
Sebuah artikel koran Inggris, The Daily Telegraph, yang diterbitkan 3 Oktober 2009 menyerangnya dengan menyebutkan bahwa ia keturunan Yahudi di Iran, nama aslinya saat dilahirkan – Mahmoud Sabourjian

Sabourjian menurut artikel itu di Iran bermakna “Selendang Tallit” yang biasa dipakai di kalangan Yahudi. Namanya menjadi Mahmoud Ahmadinejad saat usia 1 tahun – disesuaikan dengan identitas Islam ketika dibawa pindah ke Teheran tahun 1957.
Banyak ahli di Iran telah membantah informasi tersebut dan mengatakan leluhur Ahmadinejad diketahui sebagai Muslim, dan kerabat Ahmadinejad mengatakan, dia mengadopsi nama baru pada saat pindah ke Teheran, untuk menghindari diskriminasi berdasarkan akar pedesaan.
Benar atau tidaknya ia keturunan Yahudi – itu tidak penting. Karena dari bangsa apapun ketika menjadi mualaf kita tidak berhak men-justifikasi (menakar) keimanannya – itu hak Allah SWT. Kontroversi ini boleh jadi untuk menghadang popularitas Ahmadinejad di kalangan ummat Islam.
Ia terlahir sebagai anak pandai-besi (blacksmith) di desa pertanian Aradan, dekat kota Garmsar, 120 KM tenggara Teheran 28 Oktober 1956. Ketika lahir dinamakan Mahmoud Saborjhian dan diberi nama yang lebih religius Mahmoud Ahmadinejad.
Catatan :
Selendang Tallit – Penggunaannya seperti berita ini :
Prosesi pernikahan digelar secara Yahudi. Saat seremoni, Natalie Portman dan Benjamin memakai selendang yang biasa dipakai kaum Yahudi, Tallit. Selendang itu untuk menyelimuti keduanya. Selesai upacara, selendang dilepas.

Neo-Nazi di negeri Yahudi

neo-nazi-zionism_universal quotesProfil Neo Nazi sekarang ini sangat berbeda dengan hakekat profil pengikut NAZI sebenarnya.  Anarkhisme dilakukan oleh Neo Nazi dengan cirinya yang Plonthos (skinhead), asesoris Metal dan pakaian yang jauh dari kesan disiplin dan militan. Kita pun bertanya, “Benarkah mereka penerus Hitler sejati atau ini hanya infiltrasi Yahudi licik?”  model pencitraan yang menyesatkan.
Jerusalem-September 12, 2007
Nazi identik pelaku Holocaust (pembantaian Yahudi). Ironisnya, di Israel muncul Neo-Nazi. Anehnya mereka pemuda Yahudi. Lebih aneh lagi, salah seorangnya cucu korban selamat dari holocaust di Ukraina. Mereka dihadapkan tuduhan serangan rasis, selebaran hasutan, kepemilikan buku rasis dan senjata tajam illegal.
“Pemerintah akan bertindak keras terhadap kelompok yang melakukan hasutan rasial dan tindakan kekerasan lain yang berbau rasis,” ujar Kejaksaan Agung Israel sebagaimana dilansir AFP, selasa (11/9/2007).
Kepolisian Israel yakin pengikut garis keras revolusioner Hitler ini bergerak di wilayah Israel. Mereka melakukan aksi penyerangan warga asing dan pengikut yahudi dan merekam video untuk disebar via internet.
Dalam video di media Israel, mereka terlihat menendang dan memukul orang lemah, user narkoba dan penganut Yahudi. Polisi menemukan bukti seragam militer ala Nazi, gambar Adolf Hitler, pisau, senjata api dan TNT.
“Ideologi mereka ‘menyerang penganut Yahudi, warga Asia dan Asing’. Mereka diyakini terkait Neo-Nazi luar negeri,” kata polisi setempat.
-----------------------------------------------------------
Sekali lagi, kejadian di Israel ini adalah ironi yang sangat kontradiktif!

Ingin tahu profil Nazi sejati!  

image
Johannes von Leers (1902-1965) sahabat karib Menteri Propaganda Joseph goebbels dan Mohammad Amin al_Huseini Mufti Palestina (yang mengungsi di Berlin sejak sebelum PD II hingga sesudahnya). Dia penulis yang diakui di masa Hitler. Johannes von Leers tetap bersembunyi di Jerman dan selalu lolos dari kejaran tentara sekutu, setelah Jerman kalah PD II. 
Setelah 10 tahun kucing-kucingan dengan sekutu, Leers melarikan diri ke Mesir tahun 1955. Ia masuk Islam dengan nama Omar Amin von Leers. Ia bekerja di Kementerian Informasi Mesir. Ia sangat mencintai Islam dan menjadi simpatisan Ikhwanul Muslimin.  Leers  pun melanjutkan perangnya melawan Zionisme dari Mesir.
Ucapan terkenal Leers mewakili perasaan orang seperti dirinya:
1]   Dalam "Der Kardinal und die Germanen" dengan lugas mengkritik aksi kejam pasukan Eropa dalam Perang Salib. Dia bandingkan toleransi Islam terhadap agama lain dengan penaklukan berdarah bangsa Kristen atas orang Barbar ASLI Jerman (p. 23, 48, 52, 68).
2]  Dalam "Blut und Rasse in der Gesetzgebung", Leers mencatat persamaan paralel Islam dan tradisi kuno Jerman, "hukum Tuhan dan hukum manusia bersatu" dan hak manusia adalah "fragmen dari keteraturan semesta yang berasal dari Tuhan" (p. 6).
3]  Dec. 1942, Die Judenfrange memuat artikel  program pasca-perang Zionis yang mendemonstrasikan bagaimana Zionism  menguasai Palestina dan dengannya menyiapkan posisi penguasa dunia. Kontribusi artikelnya berjudul "Yudaisme dan Islam sebagai kebalikan."
4]  Selain mendiskusikan isu strategis kampanye Jerman di Afrika Utara, Leers merancang fondasi moral dan intelektual untuk persekutuan Third Reich dengan Arab dan Muslim. Dia puji sikap anti-Zionis, "Bila dunia bersatu mengusung kebijakan sama, kita tidak akan dipusingkan masalah Yahudi seperti saat ini."
(Jeffrey Herf, The Jewish Enemy: Nazi Propaganda During World War II and the Holocaust, Boston: The Belknap Press, p. 178-182).
----------------------------------------------------------
Leers pengagum kebudayaan Arab dan sangat paham  bahasa Arab. Dia membantu penterjemahan peraturan Dewan Tertinggi Urusan Islam Mesir ke bahasa Jerman. Teks yang dia terjemahkan adalah tulisan Syaikh Muhammad Abu Zahra tentang konsep Islam mengenai perang dan peraturan jihad (Begriff des Krieges in Islam) dan Ibrahim Muhammad Ismail tentang doktrin ekonomi Islam (Der Islam und die heutigen Wirtschaftstheorien).
Leers menulis surat ke H. Keith Thompson (bisnisman di New York yang terkenal sikapnya anti-Zionisme dan pernah menjadi sekretaris pribadi mufti Palestina al-Husseini di Beirut) sebagai berikut :
"Islam saat ini satu-satunya kekuatan spiritual dunia yang berjuang untuk agama yang benar, nilai manusia dan kemerdekaan. Satu hal yang pasti - lebih banyak lagi patriot Jerman yang bergabung dalam gerakan revolusi Arab melawan imperialisme. Di Aljazair beberapa prajurit Jerman menyeret 2 orang perwira Prancis beserta perwira rendahan. Mereka potong leher tawanan disaksikan para revolusioner Aljazair, bergabung dengan milisi lokal dan memeluk Islam. Itu bagus sekali!
"Tempat kita sebagai bangsa yang ditekan kekuatan luar seharusnya tidak di sisi pemerintahan Bonn bentukan kolonialis Barat, melainkan beserta para nasionalis Arab yang berjuang memerdekakan diri dari kungkungan Imperialisme. Biarlah (Konrad) Adenauer murka saat mengetahui para patriot Jerman yang jujur tidak diekstradisi oleh negara-negara Arab pecinta kemerdekaan kepada dirinya atau ke bos-bos Amerika/Inggris. Biarlah babi Inggris menjuluki kita "Pengusik", karena tidak lama lagi mereka akan terusir dari Timur Tengah, seperti halnya yang telah terjadi di Irak dimana para pelayan Imperialisme Inggris dibantai pejuang Arab."
"Alhamdulillah! Dukungan yang diberikan Amerika dan anteknya kepada tirani Yahudi di Jerman akan membuat bangsa Jerman bangkit berjuang. Sebenarnyalah, untuk bangsa kita hanya ada SATU harapan - untuk menyingkirkan imperialisme Barat dengan bergabung bersama grup anti-imperialis yang digalang negara-negara Arab dan Muslim."
(Coogan, op. cit., p. 382-383)
--------------------------------------------------------------------------------------
Nazi tidak seburuk persangkaan. Citra  buruknya dibentuk media Yahudi. Maka diperlukan informasi berimbang tentang patriot Jerman. Elit Nazi ternyata berakal sehat, prinsipnya kuat dalam memperjuangkan nilai-nilai asli GERMAN  dan justru lebih dekat dengan Islam. Sebaliknya pemenang PD II  dipengaruhi Yahudi laknatullah dan saat ini lebih memusuhi ISLAM.
--------------------------------------------
Related Post:
Daftar Perwira NAZI, SS dan Wehrmacht Pemeluk Islam–Bagian 4 
Rasialisme versi NAZI Jerman - Bagian 3
Islam di sekitar NAZI - Bagian 2
--------------------------------------------------------
Kembali ke BAGIAN PALING ATAS klik --->        Back to Top

0 komentar dan respon:

Word of the Day

Article of the Day

This Day in History
Sanden Yogyakarta Jakarta Slideshow: Yusuf’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Yogyakarta was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
Free Backlinks Online Users

Delivered by FeedBurner

Google Translate

Add to Google
Translate to 32 LANGUAGES
Jpn
Indonesia

Sayangi Kendaraan Anda
ASURANSI MOBIL SHARIAH
contact :
yusuf.edyempi@yahoo.com
SMS......:...0815 8525 9555

Statistic

danke herzlich für besuch

free counters

Blog Archive

SEO for your blog

sitemap for blog blogger web website

Recent flag visits


bloguez.com

STAGE OF MODERN CIVILIZATION SOME GREATEST ACHIEVERS OR THE ONES HISTORY WOULD REMEMBER SOME WAY - CAN YOU TRACK THEM BY NAME?